Bupati dan Wabup Tetap Kompak

Bupati dan Wabup Tetap Kompak

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Bupati Mukomuko, Choirul Huda dan Wakil Bupati, Haidir jarang bersama di berbagai momen. Termasuk kadang orang nomor satu tersebut tidak masuk kantor dan Wakil Bupati pun melakukan hal yang sama. Kendati demikian bukan berarti hubungan Bupati dan Wakil Bupati tidak lagi sejalan.

“Jarang bersama - sama bukan berarti ada apa - apanya, melainkan ada kesibukan masing – masing. Sehingga kesibukan dan berbagai tugas yang di jalankan. Jarang menempatkan Bupati dan Wabup bisa hadir bersamaan dalam satu kegiatan. Dan kami tetap kompak dalam menjalankan amanah dari masyarakat,” kata Choirul Huda ketika acara halal bihalal di Kecamatan Air Majunto, kemarin (4/7) pagi. Pada kesempatan itu pula, Bupati menyampaikan, permohonan maaf kepada semua dan dalam momen halal bihalal itu sengaja di manfaatkan bupati dan wabup datang bersama.

“Kami datang bersama untuk menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada semuanya,” katanya. Bupati juga menyampaikan, agar siapapun tidak mendua. Karena dalam menjalankan dan melaksanakan percepatan pembangunan dibutuhkan kekompakan, kebersamaan dan bersinergi. Dalam suatu jabatan yang di amanahkan ada resikonya.

“Siapa saja yang mengemban tugas dan amanah harus siap. Tetapi harus di jalankan dengan kehati – hatian dan tidak melanggar peraturan yang berlaku. Saya butuh orang – orang yang mendukung dalam menjalankan amanah dari rakyat untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: