Resmi Diundi, Ini Pemenang Program THR Riri

Resmi Diundi,  Ini Pemenang  Program THR Riri

\"\"Ambil Uangnya di Graha Pena Bengkulu Ekspress Simpang Sekip Kota Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Program tunjangan hari raya (THR) anggota DPD RI Riri Damayanti John Latief SPsi bekerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress (BE), kemarin (18/6) resmi Diundi. Pencabutan undian formulir program THR RIRI yang terkumpul di kotak undian yang telah disediakan di Graha Pena BE itu, langsung dicabut oleh General Manager (GM) Harian BE Suherdi Marabillie dan Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) Harian BE, Iyud Dwi Mursito. Hasilnya, 20 orang pemenang berasal dari berbagai alamat itu berhasil mendapatkan program THR persembaha Senator Asal Bengkulu dengan total hadiah Rp 6 juta.

Dimana masing-masing pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 300 ribu. (Lihat grafis pemenang) \"20 orang pemang ini nanti kita minta untuk mengambil langsung hadiahnya, di Graha Pena BE,\" terang GM BE, Suherdi Marabillie usia mencabut undian pemenang di Graha Pena BE, kemarin (18/6). Pemberian hadiah itu, direncanakan akan langsung diberikan oleh Senator Riri Damayanti John Latief pada tanggal 20 Juni di Graha Pena BE. Dimana setiap pemenang diwajibkan untuk datang ke Graha Pena BE, dengan membawa identitas yang tertera di formulir undian.

\"Kita minta pemenang tanggal 20 Juni, (besok,red) untuk datang ke Graha Pena BE. Karena senator kita akan langsung memberikan hadiah tersebut,\" ujarnya. Pada tanggal 20 Juni nanti, peserta diharapkan bisa hadir pada pukul 14.30 WIB. Peserta nantinya akan bertatap langsung dengan senator termuda se-Indonesai. \"Jadi peserta nanti juga bisa berdiskusi langsung dengan Ibu Riri,\" tambah Suherdi.

Suherdi juga mengungkapkan, program THR Riri ini sudah dimulai pada awal Ramadhan tahun ini. Dimana program ini sudah sekian kalinya bekerjasama dengan Harian BE. Diharapkan program ini akan dapat membantu masyarakat Bengkulu, menjelang hari raya Idul Fitri. \"Silahkan rezeki yang diberikan dari Senator ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jika belum dapat tahun ini, masyarakat masih bisa mencoba untuk tahun depan,\" pungkasnya. (151)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: