Tabrak 2 Mobil, Pemotor Tewas

Tabrak 2 Mobil, Pemotor Tewas

V KOTO, Bengkulu Ekspress – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali merengut korban jiwa. Kali ini korbannya, Asmad (25), warga Desa Talang Petai, Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko. Ini setelah sepeda motor Suzuki FU non TNKB yang dikendaraai korban menyenggol mobil Colt Diesel nopol BA 9816 BU yang disopiri Dawin Irwadi (23), warga Desa Ranah Karya dan menabrak mobil Strada nopol BD 9687 N yang dikendaraai Tri Novera (41), warga perumahan PO Milk Agromuko. Akibatnya, pengendara sepeda motor atau pemotor tewas. Peristiwa itu terjadi, kemarin (22/5) pagi sekitar pukul 09.30 WIB di jalan raya Desa Resno, Kecamatan V Koto. Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto SIK melalui Kapolsek V Koto, Ipda Teguh Budiyanto SE membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Kronologis kejadian, jelas Kapolsek, mobil strada dari arah Lubuk Pinang menuju Desa Lalang Luas. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di salah satu tikungan dekat TPU Desa Resno, mobil tersebut berpapasan dengan mobil dump truk dan mobil strada berhenti ke arah pinggir. Di depannya ada sepeda motor yang sedang berhenti, secara tiba – tiba dari arah belakang melaju kencang sepeda motor FU non TNKB yang dikendarai oleh korban yang bermaksud akan mendahului mobil strada dan menyenggol mobil dump truk selanjutnya menabrak mobil Strada dibagian kanan pintu depan yang mengakibatkan korban selaku pengendara sepeda motor mengalami luka parah. Pihaknya bersama masyarakat membawa korban ke Puskesmas Lubuk Pinang.

“Dikarenakan luka yang parah, dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir dan selanjutnya dibawa ke rumah duka,” ujarnya. Barang bukti diamankan satu unit mobil strada, satu unit motor dan satu unit dump truk. Serta dua sopir ikut diamankan untuk di mintai keterangan.

Kapolsek mengimbau, kepada seluruh pengendara agar mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Taati aturan berlalu lintas, gunakan helm dan jangan kebut – kebutan. Ditambah jalan lintas di wilayah kecamatan tersebut sempit,” imbau Kapolsek. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: