45 Paket Kegiatan Selesai Dilelang

45 Paket Kegiatan Selesai Dilelang

TUBEI,Bengkulu Ekspress - Dari 52 paket kegiatan yang telah dilimpahkan ke ULP Kabupaten Lebong, sebanyak 45 paket kegiatan sudah selesai dilakukan proses lelang atau 86,5 persen. Selebihnya, masih terdapat 7 paket kegiatan yang saat ini masih dalam proses lelang.

Kabid Layanan Pengadaan Setkab Lebong, Syarifuddin SSos MSi mengungkapkan, 7 paket kegiatan yang saat ini masih dalam proses lelang terdiri dari 2 paket kegiatan pekerjaan konstruksi, dua paket kegiatan jasa konsultasi dan tiga paket pengadaan barang.

\"Bagi OPD yang memiliki paket kegiatan dan harus mengikuti proses lelang, kita imbau untuk segera melimpahkannya ke ULP,\" ujar Syarif.

Lebih jauh diungkapkannya, dari 45 paket kegiatan yang selesai dilakukan proses lelang, ULP berhasil menghemat anggaran sebesar Rp 3,3 miliar lebih.

\"Tujuh paket kegiatan yang saat ini masih dalam proses lelang saat ini sudah proses pekerjaan perencanaan. Direncanakan akhir Mei ini sudah bisa dilimpahkan ke ULP, sehingga pelaksanaan pekerjaan fisik tidak terlambat,\" demikian Syarif.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: