Blangko Tiba, Warga Bengkulu Bisa Cetak E-KTP

Blangko Tiba, Warga Bengkulu Bisa Cetak E-KTP

\"\"
BENGKULU, bengkuluekspress.com - Setelah menanti lama, akhirnya warga kota Bengkulu yang ingin mencetak Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau yang umumnya dikenal dengan E-KTP sekarang dapat segera datang ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).
Sekretaris Dukcapil, Isnaini S.Sos menuturkan, saat ini telah ada 10.000 blangko yang dapat digunakan untuk warga yang ingin mencetak E-KTP.
\"Memang pencetakan E-KTP sudah bisa dilakukan untuk warga kota Bengkulu. Saat ini kita punya 10.000 blangko, tapi kita utamakan dulu yang PRR dalam artian yang sudah melakukan perekaman. Untuk yang mau ada pergantian E-KTP, perubahan data dab sebagainya tetap akan di proses tapi kita utamakan dulu yang PRR.\" ujarnya saat ditemui pada rabu siang (17/05/17).
Isnaini juga menuturkan bahwa jumlah warga yang sudah melakukan perekaman saat ini mencapai 5.000 lebih. Namun sampai saat ini belum banyak yang datang untuk melakukan pencetakan karena memang pencetakan E-KTP ini baru bisa dilaksanakan sejak selasa kemarin (16/05/17). (Ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: