Tam Tam Ail Daftar PDIP

Tam Tam Ail Daftar PDIP

\"\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bakal Calon Wali Kota Bengkulu, Noviawan Ail (Tamtam Ail) memperlihatkan keseriusanya untuk melaju pada pilwakot 2018 ini. Hari ini, Selasa (16/05/2017) Tam Tam mengambil formulir pendaftaran sebagai calon walikota di DPC PDIP.

“Saya mengambil formulir di PDIP,  sebagai langkah awal untuk menunjukkan keseriusan saya maju pada Pilwakot 2018 ini,” Kata Tamtam Ail kepada jurnalis.

Dikatakan Tamtam , dengan demikian dirinya memastikan untuk maju pada pemilihan Walikota Bengkulu melalui perahu partai.

“Saya pastikan maju menggunakan partai politik,” ujarnya.

Selain PDIP, Tamtam Ail juga akan mendaftarkan diri ke partai lainnya yang membuka pendaftaran.

“Kita akan mendaftar ke partai yang sudah membukan pendaftaran,” sampainya.

Sementara itu, Ketua Tim Pendaftaran dan Verifikasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu DPC PDIP Bengkulu, Junaidi Arfian Kasip mengatakan, hingga saat ini sudah ada lima calon yang mendaftar ke PDIP mengatakan pihaknya menerima pendaftaran bakal calon-bakal calon yang akan maju Walikota sepanjang pendaftaran masih dibuka.

“Kami masih akan menerima siapa saja kandidat yang mendaftarkan diri ke partai kami sepanjang pendaftaran masih dibuka,” ujar dia.

Sejauh ini yang sudah mengambil formulir pendaftaran ada sebanyak lima kandidat calon walikota, pertama Erna Sari Dewi (ekternal), Suimi Fales (Ekternal), Mirza (Ketud DPC PDIP), Hamsi (Sekretaris DPC PDIP), Feri Hariyadi (Ketua Fraksi PDIP DPRD Bengkulu Tengah Peri Hariyadi) dan Noviawan Ail (Tamtam Ail dari Ekternal).

“Yang terbaru dan mengambil formulir pendaftaran adalah Noviawan Ail (Tamtam Ail)  yang mengambil formulir pendaftaran pukul 14. 10 Menit,” ujar dia. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: