Rapat Proyek Multiyears Batal

Rapat Proyek Multiyears Batal

\"P1200759\" TAIS, BE–Agenda rapat pembahasan persoalan proyek multiyears oleh Komisi II DPRD Seluma kemarin (22/1) batal. Ini akibat, dari 11 orang anggota komisi, hanya 2 orang yang hadir. Seyogyanya, komisi II melakukan pembahasan gunan mengeluarkan rekomendasi apakah proyek senilai Rp 350 miliar yang bermasalah itu dilanjutkan atau dihentikan.

Ketua Komisi II Jonaidi SP membenarkan perihal tersebut. Dikatakannya, pihaknya akan menjadwalkan ulang rapat tersebut pada waktu mendatang. Sebanyak 8 anggota berhalangan hadir. Saya sendiri masih berada di Kota Bengkulu mengurus keluarga dirawat di rumah sakit. Rapat tersebut akan kita jadwalkan ulang,” katanya.

Dijelaskannya, pembahasan itu sendiri selain menentukan kejanjutan, juga membahas realisasi tahapan proyek tahun anggaran 2012. Selain itu pula, pihaknya meminta Plt bupati H Bundra Jaya SH MH melaporkan realisasi pembangunan jalan hotmix 2 jalur di wilayah ibukota Kabupaten Seluma, Tais dan wilayah tertentu itu di tahun 2012 lalu, untuk menjadi bahan evaluasi dewan.

“Bagaiaman hasil dari proyek tahun lalu, sehingga ke depan kita dapat menentukan apa yang harus dilakukan dan apa yang perlu ditindak lanjuti atau tidak tidak ditindaklanjuti,” bebernya.

Sementara itu, anggota komisi II sendiri terdiri dari; Jonaidi SP, Romania, Khairi Yulian SSos, Ulil Umidi SSos, Martoni SHI, H Midin Amad SE MM, Dirhanjoyo, Lasmi Jaya SIP, Wandi, Ismadia SPd dan Mulyan Lubis SSos. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: