Puluhan Personil Amankan Pengukuhan Pengurus PWI

Puluhan Personil Amankan Pengukuhan Pengurus PWI

Dimeriahkan Artis Ibukota MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress -Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, bakal di bac kup puluhan personil dari Kepolisian, TNI AD, TNI AL, Satpol PP, Dinas PUPR, Tagana, SAR, Pemda dan beberapa unsur lainnya. Pasalnya acara tersebut, selain di laksanakan di lokasi Danau Nibung. Juga akan menghadiri tiga artis ibukota.

Ketua panitia pelaksana, Eri Yanto ST, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang siap membantu mensukseskan acara yang akan dilaksanakan pada Sabtu (13/5) besok.  Karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak, acara pengukuhan pengurus PWI Kabupaten Mukomuko sekaligus dalam rangka mempromosikan objek wisata Danau Nibung  tidak akan berjalan lancar.

“Alhamdulillah, untuk rapat final sudah selesai kita laksanakan di aula Mapolres. Semua pihak yang terlibat dalam acara nanti, siap untuk menjalankan tugasnya dengan baik demi suksesnya acara akbar  dan pertama kali di gelar para wartawan  khususnya yang ada di Kabupaten Mukomuko,” ungkapnya.

Terpisah Kapolres Mukomuko AKBP Sigit Ali Ismanto SIK melalui Wakapolres Mukomuko, Kompol PM Amin SAg, menyampaikan untuk personil kepolisian yang akan di turunkan untuk tugas pengamanan acara tersebut lebih dari 25 orang. Dalam tugas pengamanan, personilnya juga akan dibantu dari anggota Satpol PP 12 orang, dan anggota dari Dinas perhubungan sebanyak 6 orang.  Para personil itu  dibagi – bagi tugasnya. Seperti sebagian bertugas  di lokasi acara, untuk mengamankan jalan raya dan sejumlah titik lainnya. Termasuk pengamanan di danau,  ada TNI AL, Basarnas dan Tagana.

Wakapolres mengimbau kepada masyarakat yang akan datang ke lokasi acara supaya tetap berhati-hati, menjaga keamanan, ketertiban  dan menaati peraturan berlalu lintas.  “ Sabtu (13/5), pagi sebelum turun kelapangan akan digelar apel  pasukan yang dilaksanakan  di halaman Mapolres. Karena acara  akan di mulai pukul 08.00 WIB,”  ujar Wakapolres. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: