Bank Bengkulu Salurkan Dana Peduli Rohingnya

Bank Bengkulu Salurkan Dana Peduli Rohingnya

Melalui PKPU HI Bengkulu

BENGKULU,BE- Konflik bersenjata di distrik Maungdaw, utara propinsi Rakhine, Myanmar, membuat kehidupan para pengungsi Rohingya di kota Sittwe tak menentu. Pihak keamanan makin memperketat penjagaan di camp yang dihuni lebih dari 150.000 orang. Para pengungsi di pusat pengungsian Sittwe selama 4 tahun ini sangat tergantung kepada bantuan dari lembaga kemanusiaan.

Sementara itu bertempat di Graha PKPU HI Bengkulu, Bank Bengkulu yang diwakili oleh Corporate Secretary Yoka Sanderly dan Wina Oktafiana Dafinci menyalurkan donasi peduli rohingya (4/5). Penyaluran dana peduli rohingya merupakan salah satu kegiatan peduli kemanusiaan oleh CSR Bank Bengkulu.

“Donasi Peduli Rohingya ini merupakan donasi CSR dari Bank Bengkulu. Semoga dengan donasi yang diberikan dapat membantu masyarakat Rohingya”, ungkap Yoka Sanderly.

Adapun total Donasi yang disalurkan sebanyak Rp. 15.000.000,-. Ditambahkan Samsul Bahri selaku bidang kemitraan PKPU HI Bengkulu, beliau mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh Bank Bengkulu untuk masyarakat Rohingya melalui PKPU HI Bengkulu. “Semoga dengan donasi yang diberikan akan memberikan keberkahan untuk kita semua”, ungkapnya.

Sampai saat ini PKPU HI Bengkulu masih membuka kesempatan untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi dan berdonasi Peduli Rohingya melalui rekening Bank Muamalat (431.00.17.180) atau Bank Bengkulu (001.01.06.04301.7) An. PKPU Bengkulu. Atau dapat datang langsung ke kantor PKPU HI Bengukulu Jln. Merapi Raya No. 92 Panorama Kota Bengkulu Telp (0736 26425) dan sms/wa 0822 8055 2886. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: