Persika Karawang Tahan Imbang PS Bengkulu 0 – 0

Persika Karawang Tahan Imbang PS Bengkulu 0 – 0

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kesebelasan PS Bengkulu ditahan imbang oleh Kesebelasan Persika Karawang dalam pertandingan ketiga Liga 2 grup 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Jumat (05/05/2017).

PS Bengkulu yang menjadi tuan rumah bermain cukup agresif, meski tak ada satu gol pun yang dihasilkan dalam 90 menit pertandingan.

Pelatih PS Bengkulu, Maman Suryaman menilai permainan anak asuhnya hari ini sedikit menurun dibandingkan dengan dua laga sebelumnya. Menurutnya, para pemaian terpengaruh dengan sejumlah keputusan wasit yang beberapa kali memberikan kartu kuning.

\"Banyak protes yang diutarakan pemain sehingga spirit mereka menurun,\" ungkap Maman.

Dikatakan Maman, masalah - masalah provokasi dalam pertandingan menjadi PR bagi dirinya untuk lebih melatih emosional para pemain. Sehingga kedepan dalam permainan spirit dan teknik bermain para pemain tetap terjaga hingga akhir pertandingan.

\"Saya berharap pada laga berikutnya melawan para pemain dapat bermain lebih fokus dan konsentrasi,\" harapnya.

Sementara itu, Manajer Persika Karawang Rahmat Gunadi mengaku cukup puas dengan permainan para pemainnya. Sebab, bermain imbang di setiap laga tandang merupakan target minimal mereka.

\"Meski sangat banyak peluang yang belum dapat dimasksimalkan namun kita cukup puas dengan hasil akhir seperti ini,\" singkat Rahmat.

Dengan hasil imbang ini, PS Bengkulu harus berbagai poin dengan Persika Karawang masing - masing satu poin.

Hingga pekan ketiga, PS Bengkulu berhasil mengumpulkan 7 poin dan masih berada di puncak klasemen. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: