BNNP Bengkulu Ganti Pimpinan

BNNP Bengkulu Ganti Pimpinan

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Brigjen Pol Benny Setiawan mengakihiri jabatannya sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu digantikan oleh Kombes Pol Nugroho Aji Wijayanto.

Serah terima jabatan pimpinan telah dilakukan hari ini, Jumat (05/05/2017) di Kantor BNNP Bengkulu. Sebelumnya, Kombes Pol Nugroho Aji telah dilantik oleh Kepala BNN RI 20 April 2017 lalu.

Setelah mengakhiri jabatannya sebagai Kepala BNNP Bengkulu, Brigjen Benny Setiawan mendapatkan tugas baru di Mabes Polri.

Dalam sambutannya, Benny berharap Kepala BNNP baru dapat menjalankan program - program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Bengkulu lebih baik lagi.

\"saya yakin beliau dapat menjalankan program program P4GN karena pengalaman - pengalaman beliau yang baik selama ini terbukti bisa menjalankan program - program tersebut,\" ujar Benny.

Sementara itu, Kombes Pol Nugroho Aji mengaku siap mengemban jabatan barunya sebagai Kepala BNNP Bengkulu. Ia siap meneruskan program - program P4GN yang sudah dilakukan oleh pejabat lama.

\"Kebijakan terhadap program P4GN di Bengkulu ini sudah sangat bagus dan akan saya teruskan,\" ujar Nugroho.

Perlu diketahui, Kombes Pol. Nugroho Aji Wijayanto sudah berpengalaman di bidang pemberantasan narkoba. Nugroho pernah menjabat sebagai Direktur narkoba Polda Sumatera Selatan, Polda Jawa Barat, dan Polda Metro jaya. Kemudian ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Direktur Narkoba di Mabes Polri. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: