PKB Targetkan 1 Fraksi

PKB Targetkan 1 Fraksi

\"1\" MUKOMUKO, BE – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mukomuko mematok target tinggi di Pemilu 2014. Setidaknya 1 fraksi atau minimal 3 kursi diperoleh dari total 25 kursi di DPRD Mukomuko.

\"Target 1 fraksi penuh itu bukanlah target yang muluk-muluk melainkan benar-benar akan diraih,\" tandas Ketua DPC PKB Kabupaten Mukomuko Adrizon N.

Saat ini PKB baru memiliki 1 kursi di DPRD Mukomuko. Namun dengan kiprah PKB selama ini, Adrizon meyakini target itu bisa dicapai. “Meskipun saat ini partai kita hanya ada 1 keterwakilan di DPRD Kabupaten, sepak terjang sudah terbukti terutama  untuk membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah,” bebernya.

Untuk mematangkan supaya target tercapai dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat konsulidasi  bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama. Dan awal bulan Februari mendatang mulai melakukan perekrutan calon legislatif.

“ Kita matangkan dulu di tubuh pengurus yang kemudian barulah perekrutan Caleg dilangsungkan. Yang pastinya caleg yang akan dipilih nantinya merupakan orang-orang yang dipercaya untuk menjalankan amanah dan memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah,”pungkas anggota Komisi I yang dikenal vokal itu.b

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: