Hadiri! Launching New Toyota Agya Pagi Ini

Hadiri! Launching New Toyota Agya Pagi Ini

Dapatkan Voucher Belanja Rp 1 Juta dan Doorprize

\"\"

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Agung Toyota Bengkulu (ATB) pagi ini, Kamis (13/04), akan melaunching produk terbarunya Toyota New Agya di showroom ATB Jalan P Natadirja No 103 Km 6,5 tepatnya di depan Balai Buntar Kota Bengkulu.

\"Bagi seluruh pencinta Toyota Agya silakan datang dan hadiri launching terbaru Toyota New Agya, pagi ini, di showroom Agung Toyota Bengkulu,\" ajak Branch Manager ATB, Meriani, Selasa (12/04).

Berbagai rangkaian acara serta promo penjualan dihadirkan di moment launching Toyota New Agya pagi ini. Mulai dari voucher belanja senilai Rp 1 juta, yang bisa ditukarkan langsung dengan servis mobil, sarung jok, dan berbelanja di Hypermart BIM.

Selain itu, kata Meriani, pihak panitia dari ATB juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik (doorprize) dengan cara dicabut langsung oleh konsumen.

\"Semua kejutan tersebut bisa konsumen dapatkan jika melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) pas di event launching New Agya hari ini saja,\" ujar Meriani. Konsumen bisa membawa pulang New Agya dengan hanya Rp 13 jutaan dengan cicilan Rp 3 jutaan.

Toyota New Agya terbaru yang di launching pada pagi ini memiliki empat keunggulan utama yaitu, lebih power full dan efisien, fiture canggih, pertama, terlangkap, dan teraman di kelasnya.

Dari segi Exterior kini hadir dengan tampilan lebih agresif dan memberikan kepuasan tersendiri saat mengendarai. Interior ruang interior kabin kini dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru untuk menambah kenyamanan ketika berkendara. Safety kini hadir dengan tampilan lebih agresif dan memberikan tersendiri saat mengendarai.

Performance Sophisticated Engine Performance. \"Kami berharap kehadiran New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Bengkulu, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah staylish dan modern dibanding segmen di atasnya,” tutur Meriani.(Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: