Tabrakan, 1 Pingsan

Tabrakan, 1 Pingsan

\"LAKALANTAS BINTUHAN, BE- Seorang pelajar SMA, Bari (18) warga Desa Babat, Kecamatan Tetap, mengalami luka lecet pada kaki dan mengalami  pingsan. Setelah bertabrakan dengan Mardiana (22) warga Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan. Kecelakan terjadi di ruas jalan raya Desa Air Dingin Kecamatan Kaur Selatan.  Korban pingsan langsung mendapat pertolongon warga setempat. Sedangkan Mardiana hanya mengalami  luka lecet bagian lengan. kedua motor yang mengalami rusak parah langsung ditangani Lantas Mapolres Kaur.

Kejadian  terjadi sekitar 10.00 WIB kemarin (21/1) pada saat itu kedua pengendara tersebut berlainan arah. Pelajar tersebut mengendari sepeda motor Revo BD 4267 WB dari arah Babat menuju Sekolahnya di SMK, pada saat itu berlawanan arah diketahui korban Mardiana mengendarai Honda Beat BD 2017 WD dari arah Bintuhan menuju Padang Kempas. Dari arah berlawanan persisnya di Desa Air Dingin tiba-tiba langsung bertabrakan.

Kapolres Kaur AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasatlantas AKP Firdaus membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya tengah melakukan idenfikasi. Namun untuk menentukan siapa yang benar dan salah, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi tersebut.(823)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: