Gub: Bank Bengkulu Harus Solid

Gub: Bank Bengkulu Harus Solid

Direkktur Umum dan Pemasaran Dilantik

BENGKULU, BE - Komisaris Utama Independen Bank Bengkulu, Drs M Ruslan Riza MM melantik dua pejabat baru di lingkungan Bank Bengkulu.

Kedua pejabat yang dilantik tersebut adalah Direktur Umum dijabat oleh Joni Haryanto SE dan Direktur Pemasaran dijabat Ir Eksir MM.

Acara pelantikan berlangsung di Room Basurek Hotel Santika Bengkulu, dengan disaksikan langsung oleh Gubernur Bengkulu, DR H Ridwan Mukti SH MH dan Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, H Agus Salim, SE M pada Rabu (01/03) pukul 11.00 WIB.

Gubernur Bengkulu, H Ridwan Mukti, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Direktur Umum dan Direktur Pemasaran dari Bank Bengkulu. RM juga mengucapkan terimakasih kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah melakukan fit and proper test serta penelitian panjang hingga momen yang sangat diharapkan Bank Bengkulu ini dapat dilaksanakan.

“Saya harap Bank Bengkulu dapat eksis dan mampu menjadi penggerak perekonomian di Bengkulu dan dapat berkontribusi,\" harap Ridwan Mukti.

RM meminta OJK untuk membina dan membimbing Bank Bengkulu agar dapat menuai prestasi di kancah nasional. Selain itu, momentum ini dapat menambah semangat dan pemersatu antar karyawan di Bank Bengkulu.

\"Bank Bengkulu harus solid, buat ini sebagai rumah besar. Jangan ada perseteruan intern, baik direksi, komisaris atau pun karyawan. Jadikan ini sebagai penambah semangat untuk menjadi sebuah kesatuan,\" harap imbau Ridwan Mukti.

Sementara Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, H Agusalim SE ME berharap agar pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah seperti apa yang telah disampaikan oleh Gubernur Bengkulu H Ridwan Mukti SH MH.

\"Agar kedepan Bank Bengkulu bisa memberikan kontribusi yang maksimal guna untuk pembangunan di daerah, agar fungsi dari bank pembangunan daerah ini betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat di Provinsi Bengkulu,\" ujar Agusalim.

Tampak hadir diacara pelantikan ini, Komisaris Independen Drs Asmai Ishak, Direktur Kepatuhan Hj Nenny SE Akt, Seluruh Pimpinan Divisi dan Cabang Bank Bengkulu, Bupati Seluma H Bundra Jaya, Wakil Bupati Kepahiang, Netti Herawati; Bupati Benteng, H Feri Ramli MH, Sekda Lebong; Kepala OJK, Yan Syafri; Kepala BI Bengkulu, Endang Kurnia Saputra, Kepala Askrindo, Suseno, Kepala Asuransi Askrida, Suyatno, Kepala Jasindo, Hendra, instansi vertikal dan seluruh mitra Bank Bengkulu lainnya.(Cik13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: