Staf Ahli Bupati Protes Mobnas

Staf Ahli Bupati Protes Mobnas

\"\"

TAIS, BE - Staf Ahli Bupati Seluma Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Syaiful Anwar MPd mengaku kecewa atas penggunaan mobil dinas. Pasalnya, diantara staf ahli Bupati Seluma hanya dirinya yang belum menggunakan mobil dinas (mobnas). Padahal untuk pejabat eselon II semuanya sudah ada ketentuan dan berhak mendapatkan mobnas sebagai penunjang operasional mereka.

“Hingga sekarang saya hanya menggunakan kendaraan pribadi untuk masuk kantor,” tegasnya.

Syaiful Anwar mengatakan, sebelumnya dirinya memegang mobnas jenis Strada BD 9175 PY. Kemudian dirinya terlambat mengembalikan karena memang belum sempat. Lantaran masih merawat istrinya yang sakit. Hanya saja, Bagian Administrasi Umum dan Perlengkapan mengirimkan surat kembali agar mobnas dikembalikan. Mobnas itupun dikembalikannya. Mobnas kendaraan operasional saat dirinya masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Syaiful Anwar menyayangkan mobnas yang diminta dikembalikan oleh Bagian Umum itu justru bukan diberikan kepada pejabat yang seharusnya.

“Bagian umum minta agar mobnas segera dikembalikan. Ternyata saya tidak diberikan mobnas dinas yang baru. Justru mobnas yang dikembalikan dipakai oleh yang bersangkutan,” keluhnya.

Menurutnya, masalah mobnas ini sudah disampaikan kepada Sekda Seluma, termasuk Bupati Seluma. Sehingga bisa diberikan kebijakan yang merata untuk semua pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Seluma.Mengingat staf ahli lainnya sudah menggunakan mobnas sehingga sudah sewajarnya ikut mendapatkan kendaraan dinas tersebut.

“Untuk dua orang rekan saya yang juga staf ahli seperti Pak Rusyikin dan Pak Muhpian, semuanya sudah menggunakan mobnas,” keluhnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: