Dua Tahun Digauli Ayah Tiri

Dua Tahun Digauli Ayah Tiri

ABG Akhirnya Hamil 6 Bulan

\"\"

SEMIDANG ALAS, BE - Belum lepas ingatan masyarakat di Kabupaten Seluma dengan peristiwa tewasnya Indah Permata Sari (15), di tangan pacarnya karena menolak berhubungan intim, perbuatan asusila kembali terjadi di wilayah Bumi Serasan Seijoan tersebut.

Kali ini terjadi di Kecamatan Semidang Alas (SA). Salah seorang siswi SMP sebut saja Mekar (15) harus menjadi korban perbuatan asusila ayah tirinya, Pu (45). Ironisnya perbuatan tersebut membuat korban saat ini hamil 6 bulan.

Dari laporan yang disampaikan oleh korban didampingi oleh ibunya, perbuatan cabul yang dilakukan oleh ayah tirinya ini sudah dilakukan sejak korban berusia 12 tahun.

Setiap ingin melampiaskan hasratnya, tersangka selalu mengancam akan membunuh korban. Sehingga korban merasa ketakutan dan terpaksa melayani nafsu birahi ayahnya. Perbuatan bejat ayah tiri itu terakhir dilakukan pada Desember 2016 lalu.

Dari laporan yang disampaikan, jika dalam melakukan aksinya tersangka mendatangi kamar korban. Kemudian tersangka langsung memaksa korban untuk melakukan perbuatan persetubuhan. Dengan di bawah ancaman, korban kemudian menuruti kemauan ayahnya. Karena merasa dirugikan dan masa depan korban hancur. Korban juga saat ini mengalami depresi dan enggan untuk masuk sekolah.

Berdasarkan laporan yang disampaikan, kemudian kemarin pagi Selasa (28/2) pagi sekira pukul 06.30 WIB, anggota Buser Polsek SA dibantu anggota Polres Seluma langsung melakukan penangkapan kepada tersangka dikediamannya tanpa melakukan perlawanan.

“Tersangka ditangkap saat hendak pergi ke kebunnya. Atas perbuatannya tersangka dijebloskan ke sel tahanan guna mempertangung jawabkan perbuatannya,” ucap Kapolres Seluma, AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto SIK MM didampingi Kasat Reskrim AKP Margopo.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: