Bank Bengkulu Apresiasi Gerakan Bengkulu Selatan Membaca

Bank Bengkulu Apresiasi Gerakan Bengkulu Selatan Membaca

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Rasa peduli yang tak henti-hentinya diberikan Bank Bengkulu untuk selalu hadir di tengah masyarakat Bengkulu Selatan (BS). Setelah memberikan bantuan dana CSR untuk Masjid yang berada di Pinoraya Kabupaten Selatan pada Januari lalu.

Kali ini Bank Bengkulu juga ikut berpartisipasi dalam rangka kegiatan Gerakan Bengkulu Selatan membaca (BSM) 2017 yang diikuti 131ribu peserta dengan memberikan hadiah berupa (1) unit motor, pada Rabu (22/2). Kegiatan tersebut di hadiri langsung Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu Agusalim SE ME dan pejabat lainnya.

Pimpinan Cabang Manna Iskandar Zahari mengatakan, kegiatan Bengkulu Selatan 2017 sangat positif pasalnya hal ini dapat menumbuh kembangkan budaya membaca dan gemar membaca di lingkungan masyarakat Bengkulu Selatan.\'\'

Kegiatan gerakan Bengkulu Selatan kemarin berjalan dengan sukses dengan diikuti oleh 131ribu peserta dan telah memecahkan Rekor Muri dengan memadati Jalan sudirman Kota Manna hingga meluber ke Taman Merdeka.

\'\'Nantinya Bank Bengkulu masih ikut berpartisipasi dalam pembangunan Taman Merdeka Kota Manna tersebut.(Cik13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: