Demokrat Tampung Caleg Non Kader

Demokrat Tampung Caleg Non Kader

\"demokrat\" KOTA MANNA, BE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat BS, Faizal Mardianto SH mengungkapkan kalau dalam waktu dekat akan segera melakukan perekrutan bakal calon anggota legislatif untuk Pemilu periode 2014-2019.

Guna mendulang suara terbanyak hingga mampu mendudukan perwakilan partainya di DPRD,  Faizal mengaku pihaknya membuka peluang bagi warga BS untuk bergabung dengan Partai Demokrat ini. Baik kalangan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama ataupun lintas etnis yang ada di BS. \"Siapapn dia, agama apapun, kalau memiliki komitmen ingin membangun BS untuk lebih baik, kami siap untuk menerimanya bergabung ke Demokrat,\" ajaknya.

Penjaringan balon tersebut akan dimulai April mendatang. Sedangkan pengumuman calon yang mengikuti Pemilu legislatif diperkirakan akhir tahun 2013 ini yakni sekitar bulan November 2013. Pada Pemilu 2014 mendatang, Demokrat BS menargetkan mampu mendudukan wakilnya sebanyak 5 kursi di DPRD BS.

Selain itu, kata Faizal, pihaknya juga terus melakukan konsolidasi partai dengan melakukan pelatihan-pelatihan terhadap pengurus parpol tingkat kabupaten hingga tingkat RT ataupun desa.\"Kegiatan itu kami lakukan untuk mendongkrak perolehan suara pada Pemilu mendatang, sebab berkaca pada tahun 2009 lalu kami hanya mampu meraih 2 kursi di DPRD BS. Diharapakan 2014 ini dapat merebut 5 kursi,\" demikian Faizal yang juga anggota DPRD BS 2 periode tersebut.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: