SK CPNS Dibagikan Februari

SK CPNS Dibagikan Februari

TUBEI, BE - Kabar gembira bagi 49 CPNS tahun 2012 yang lulus penerimaan CPNS tahun 2012 lalu. Pasalnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lebong akan membagikan SK CPNS tersebut Februari 2013 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKD Lebong, H Muhammad Ali Hadi SH melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Organisasi, H Guntur SSos kepada wartawan kemarin.  \"Mudah-mudahan SK 80 persen atau SK CPNS akan kita bagikan di bulan Februari mendatang. Sebab untuk pengajuan ke bupati sudah kita laksanakan,\" jelas Guntur.

Selain membagikan SK tersebut, BKD juga membagikan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada masing-masing CPNS. \"Setelah SK tersebut dibagikan, tinggal lagi pihak Bidang Diklat yang mejadwalkan kapan dilakukan pembekalan terhadap CPNS tersebut,\" kata Guntur.

Selain itu, untuk penempatan 49 CPNS tersebut akan dilakukan berdasarkan kebutuhan dan usulan dari SKPD pada saat pengajuan formasi CPNS lalu. Diketahui, dari 49 peserta CPNS yang lulus tersebut terdiri dari Guru Kelas 14 orang, Guru SDLB 1 orang, Guru Kewirausahaan 3 orang, DIII Perawat 8 orang, S1 Perawat 1 orang, DIII Bidan 8 orang, Pengawas Teknik Jalan dan Jembatan 4 orang, Pengawas Benih Tanaman 1 orang, Pengawas Mutu Pakan 1 orang, Pengendali Hama dan penyakit Ikan 1 orang, Pengantar Kerja 2 orang, Inspektur Ketenagalistrikan 2 orang, Inspektur Tambang 1 orang, dan Pengendali Dampak Lingkungan 2 orang.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: