Kaki Bocah Nyaris Terlindas Rantai

Kaki Bocah Nyaris Terlindas  Rantai

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Peringatan keras bagi para orang tua untuk tidak menggendong anak menggunakan kain panjang saat berkendaraan. Sehingga peristiwa yang dialami Ibramsyah (35) warga Dusun Air Les Desa Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang tidak terulang kembali dan menimpa anda. Saat mengendarai sepeda Supra X BD 2752 GZ di jalan lintas Bengkulu - Kepahiang, tepatnya Desa Tebat Monok, kaki anaknya Nurhuda (2) nyaris patah setelah tertarik kain panjang yang digunakan istrinya menggendong anak saat ketiga menuju pasar Kepahiang.

Sugianto (27), warga sekitar lokasi kejadian menyebutkan, bila kaki bocah tersebut masuk ke bawah sok motor hingga nyaris tertarik jari-jari motor.

\"Kain yang digunakannya itu menggulung dirantainya pas digir motor, sehingga kaki anaknya ikut tertarik,\" ujar Sugian.

Kedua orang tua korban sempat histeris saat anaknya terus menangis pasca kejadian. Kemudian beberapa warga yang melintas dan warga sekitar lokasi membantu korban untuk diantar ke RSUD Kepahiang guna mendapatkan perawatan dan memastikan kondisi kaki bocah tersebut. \"Ya, sudah dibawa  ke RSUD periksa supaya tahu kondisinya,\" ungkap warga yang langsung diikuti oleh orang tua korban.

Dengan menggunakan sepeda motor  lainnya korban dan orang tuanya diantar ke IGD RSUD Kepahiang. Perawat medis yang bertugas langsung memberikan pertolongan untuk mengecek kondisi kaki korban. Setelah mendapatkan perawatan medis dipastikan bila kaki Nurhuda tidak mengalami patah. Hanya lecet di bagian kaki kiri dan paha kanan. Kondisi korban dinyatakan baik.

\"Tadi yang memeriksa dr Astroida Fitriani, kondisi kaki bocah bernama Nurhuda tidak mengalami patah, lecet saja tadi diberikan perawatan untuk pengobatan lecetnya,\" tutur perawat IGD. (320)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: