Eselon II Segara Mutasi

Eselon II Segara Mutasi

BENTENG, BE - Tampaknya gerbong mutasi dijajaran eselon II atau selevel kepala dinas/kantor dan badan dilingkungan Pemkab Benteng bergerak lagi. Mutasi segera berlangsung dalam waktu dekat.

Ketika dikonfirmasi Sekdakab, H. Darmawan Yakoeb, membenarkan terkait rencana mutasi eselon II tersebut, \" Untuk jadwal waktu mutasi pejabat eselon II ini, kita masih menunggu petunjuk pak Bupati lebih lanjut.\"

Sekkab Darmawan Yakoeb, menambahkan, mutasi itu merupakan perubahan struktur dan mengisi kekosongan  jabatan disetiap SKPD. Jabatan itu, seperti, dinas Pendidikan, Budaya,pemuda dan olaharga yang dipecah menjadi dua bagian.

Yaitu, Dinas Pendidikan dan Dinas Budaya , Pemuda dan Olahraga.  Selain itu, juga seperti, PBK menjadi kantor, KT2SP dari kantor menjadi badan. Selain para pejabat eselon II, mutasi juga dilakukan terhadap pejabat eselon 3 dan 4. Untuk mutasi eselon III dan IV, pelaksanaannya setelah pelantikan pejaabt  Hanya saja, untuk pelaksanaannya menunggu setelah mutasi para pejabat eselon II dilantik. (111) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: