Waiting List E-KTP 11 Ribu Kartu

Waiting List E-KTP 11 Ribu Kartu

\"\"

TAIS, BE - Setelah sempat mengalami kekosongan dari November 2016. Pada akhir Februari 2017 ini, blangko elektronik Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) tiba di Kabupaten Seluma. Blangko yang dikirim Kementerian Dalan Negeri diprediksi mencapai 15 ribu lembar. Bila blangko tersebut tiba, maka pencetakan kartu E-KTP yang selama ini masuk dalam daftar waiting list mencapai 11 ribu kartu bisa dicetak.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan akhir februari blangko sampai dan langsung dilakukan pencetakan kartu warga yang sudah merekam data sebelumnya,” sampai Kepala Disdukcapil Seluma H Hercules Jeraim SH MH kepada wartawan kemarin (10/2).

Hercules menambahkan, pencetakan terlebih dahulu dilakukan terhadap mereka yang sudah mendapatkan bukti perekaman tahap pertama terdahulu. Warga yang mendapatkan surat panggilan dari kepala desa yang disampaikan kecamatan diharapkan bisa memenuhi panggilan tersebut hadir segera.

“Kita menyesuaikan dengan ketersediaan peralatan kita. Bisa saja dalam sehari alat yang ada bisa melayani pencetakan sebanyak 200 KTP-e.” ujarnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: