Membaca Rekor MURI, Kemenag Bengkulu Selatan Kerahkan 5000 Massa

Membaca Rekor MURI, Kemenag Bengkulu Selatan Kerahkan 5000 Massa

 KOTA MANNA, BE – Massa yang akan mengikuti gerakan mmebaca serentak pemecahan rekor MURI sepertinya tidak akan kurang dari target 100 ribu pembaca. Pasalnya jika, sebelumnya Dinas Pendidikan BS, akan mengerahkan 50 ribu massa, Kemudian para kepala desa siap menyerahkan 500-600 massa. Kali ini giliran kantor kementerian agam (Kemenag) BS juga mendukung kegiatan tersebut. Bahkan siap mengerahkan 5 ribu massa.

“Kami siap kerahkan 5 ribu massa pada acara membaca serentak untuk pemecahan rekor MURI,” kata Kepala Kemenag BS, Drs H Yasaroh Maksum MHi.

Menurut Yasaroh, massa dari Kemenag tersebut yakni para pegawai di kemenag BS, pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) se BS, para penyuluh agama dan siswa-siswi milai dari MTS hingga madrasah aliyah.

“Massa kami nanti, mulai dari para pelajar, guru bahkan saya sendiri siap hadir,” ujarnya.

Ditambahkan Yasaroh, untuk mobilisasi massa tersebut, dirinya sudah berkoordinasi dengan setiap sekolah dan KUA se BS. Bahkan semua sekolah dan KUA siap mendukung dan membawa massanya. Dengan begitu, dirinya berharap pemecahan rekor MURI membaca terbanyak hingga 100 ribu massa bisa terwujud.

“Mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak, pemecahan rekor MURI membaca 100 ribu massa bisa kita wujudkan,” demikian Yasaroh. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: