Besok Launching The All New Honda CBR250RR di Bencoolen Mall

Besok Launching The All New Honda CBR250RR di Bencoolen Mall

\"\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Astra Motor Bengkulu selaku main daeler dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu besok, Sabtu (04/02/2017), akan melaunching produk premium terbaru Honda yakni The All New Honda CBR250RR Total Control.

Dalam acara yang diagenda di mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Selain menggelar launching, pihaknya juga menghadirkan berbagai program serta promo penjualan.

Ada pun promo yang ditawarkan selama launching berlansgung diantaranya bagi konsumen yang melakukan pembelian motor sport Honda mulai dari Supra GTR150 dan Honda Sonic 150 R maka konsumen akan mendapatkan potongan hingga 2,8 Juta.

Sedangkan untuk motor sport All New CBR150R konsumen akan berhemat sampai 3,2 juta.

\"Pembelian The All New Honda CBR250RR, cukup tanda Jadi sebesar rp. 9,5 juta. dan rp. 10.5 juta untuk CBR250 ABS, anda sudah bisa langsung dibawa pulang motornya,\" ujar Head Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno, didampingi, Head Mark. Sub Dept Main Daeler Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra R.

Disamping itu, dilokasi juga anda akan dapatkan diskon oli dan gratis jasa service, khusus sport Honda, kuota dan syarat ketentuan berlaku.

\"Jangan lewatkan kesempatan ini,\" promonya. (koni/cik7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: