TAF Meluncurkan Logo Baru Perusahaan

TAF Meluncurkan Logo Baru Perusahaan

 \"Bertranformasi Untuk Memberi Lebih Banyak Solusi\".

JAKARTA, BE- PT Toyota Astra Financial Services (TAF) yang merupakan perusahaan pembiayaan resmi mobil toyota yang berdiri sejak tahun 2005 telah mencetak pertumbuhan yang signifikan hingga tahun 2016.

Taf mewujudkan komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia Taf dengan memperkenalkan identitas dan semangat baru Taf di awal tahun.

Vice Prisedent Director Taf, Naoki Tokuhisa mengatakan, perkembangan Taf saat ini melalui 32 cabang yang tersebar luas di seluruh Indonesia berhasil mencetak pertumbuhan aset sebesar 22,2 Triliun di tahun 2016 dan mengalami pertumbuhan sekitar 24,7% di banding tahun sebelumnya. Melihat proyeksi 2017 nanti dan tentunya menjadi alasan utama untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan.

\"Di tahun 2017 ini merupakan awal baru untuk identitas TAF, setelah 11 tahun menggunakan brand atau identitas yang kita kenal selama ini. Pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan lebih baik bersama,\" ujar Wisnu Kusumawardhana, selaku Deputy Martketing Director Taf saat acara media gathering, (1/02/2017).

Dalam persaingan yang ketat sambung Wisnu, Taf ingin mempertegas identitas bahwa Taf berbeda dengan kompetitor lainnya, dari segi layanan, produk maupun program.

\"Melalui identitas barunya, Taf berharap para pelanggan lebih mudah mengenali Taf sebagai captive financing dan merasakan pelayanan menyeluruh untuk brand toyota dengan toyota financial services (toyota finance). Daihatsu finances yang di mulai sejak maret 2016 lalu, mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen Indonesia. Terbukti Daihatsu finances menutup angka penjualan di tahun 2016 sebesar 6.100 unit,\" ungkap Wisnu.

Taf juga menyediakan berbagai penawaran pembiayaan non otomotif seperti produk pembiayaan multiguna untuk existing customer (pembiayaan edukasi, wisata, dan rumah) serta pembiayaan syariah.

Taf juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan meluncurkan Toyota Finance mobile apps dengan nama toyota flex. Aplikasi ini untuk memudahkan konsumen jika ingin mengajukan kredit kendaraan toyota dengan 3 langkah mudah hitung, uji, ajukan dan layanan tanpa batas untuk existing customer.

Untuk informaso pelayanan TAF, Toyota Finance dan Daihatsu bisa juga di akses melalui website resmi di www.taf.co.id.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: