Tewas Tersengat Lisrik Jerat Babi

Tewas Tersengat Lisrik Jerat Babi

Korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan di bagian hidung, dan tangan kanan luka robek. Diduga tewas setelah terlilit kawat pengerat halus yang sudah dialiri aliran listrik untuk jerat babi. ====

WARGA Karang Pinang, Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) Rejang Lebong (RL) Selasa (24/ 1) sekitar pukul 06.00 WIB mendadak geger. Pasalnya menemukan sosok mayat tergeletak di belakang rumah, Usman (45) warga Desa Karang Pinang.

Sosok mayat yang ditemukan tewas tergeletak di belakang rumah warga ini kondisinya terlilit kawat pengerat halus yang sudah dialiri aliran listrik untuk jerat babi. Setelah warga berdatangan dan banyak yang melihat warga yang tewas tersebut diketahui Sargani (24) warga Desa Tanjung Agung Kecamatan SBU.

Data dihimpun menyebutkan pria yang diketahui masih bujangan ini berada di belakang rumah warga yang mana saat itu rumah tersebut sedang ditinggal pemiliknya menginap di kebun kopi. Rumah yang berada di sawangan desa ini hanya dihuni kedua anaknya masih bersekolah sehingga kedua anaknya tidak mengetahui adanya warga yang tewas tergeletak di belakang rumahnya. Kedua anak pemilik rumah mengetahui adanya warga tewas di belakang rumahnya saat warga lain hendak berangkat ke kebun .

Setelah mengetahui adanya sosok mayat warga langsung melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Desa Karang Pinang dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek PUT.

Bersama petugas warga setempat membawa mayat laki laki ini ke puskesmas terdekat guna di visum sebelum di bawa ke rumah orang tuanya di Desa Tanjung Agung untuk di kubur .

Kepala Desa Karang Pinang Burlian membenarkan adanya warga desa tetangga yang di temukan tewas di belakang rumah warganya dengan kondisi terlilit kawat listrik. \"Ya warga kita menemukanya di pagi harinya saat warga akan berangkat ke kebun ,\" ujarnya.

Rumah warga kita itu hanya di huni kedua anaknya saja sebab kedua orang tuanya sedang menginap di kebun kopi ,\"jelasnya .

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusup melalui Kapolsek PUT Iptu Djarkoni memebenarkan adanya penemuan sosok laki laki warga Desa Tanjung Agung yang tewas di belakang rumah warga di Desa Karang Pinang. \"Saat di temukan warga kondisinya sudah meninggal dunia terlilit kawat sentrum yang dialiri aliran listrik ,\" ujar Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan di bagian hidung, tangan kanan luka robek, \"selain itu di tubuh korban di temukan memar dipunggung serta di bagian dada luka memar,\" jelasnya.

Dijelaskan Kapolsek, untuk dugaan sementara pria yang di temukan tewas tersebut diduga akan melakukan pencurian di rumah tersebut sebab di rumah itu hanya di huni anaknya saja karena pemuliknya sedang menginap di kebun kopi. Sebab warga yang tewas itu bukan warga setempat melainkan warga dari desa tetangga. (222)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: