Pos Bengkulu Beri Penghargaan Mitra Pos Terbaik

Pos Bengkulu Beri Penghargaan Mitra Pos Terbaik

BENGKULU, BE - PT Pos Indonesia (persero) cabang Bengkulu menggelar acara customer gathering dan penghargaan kepada para mitra terbaik pos Bengkulu bertempat di meeting room Sinar Sport Hotel pukul 10.00 WIB kemarin (19/1).

Acara gathering ini dihadiri pimpinan kantor Pos Bengkulu, Muliyawardi dan pimpinan Bank Tabungan negara (BTN) Bengkulu Darmin Usman.

Acara Customer Gathering ini dilaksanakan sebagai apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih atas kerjasama dengan mitra/ pelanggan korporat PT.Pos Indonesia yang berkirim surat dan paket melalui pos. \"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para mitra pos dan pelanggan setia pos,\" ujar Muliyawardi kemarin.

Dalam acara ini, ia juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para pelanggan dan mitra pos yang sudah bekerjasama dengan PT Pos. Mitra PT Pos Bengkulu seperti Kantor Pelayanan Pajak (KPP) pratama Arga Makmur, Bengkulu, Toyota Finance, Sms Finance, Klipan finance, Bank Bengkulu, dan Dinas Kesehatan.

\"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para mitra yang bersedia bekerjasama dan percaya pada pos, khususnya Pos Bengkulu,\" lanjutnya.

Ia menambahkan, tema yang diangkat untuk gathering kali ini adalah We Carry Mission.

\"Kami mengangkat tema We Carry Mission dengan harapan PT Pos Indonesia dan mitra korporat dapat sama-sama berkembang,\" imbuhnya.

Dalam acara itu juga dilakukan pembagian hadiah kepada para mitra terbaik dan best favorit PT Pos Cabang Bengkulu. Hadiah diberikan kepada kepada DPRD Provinsi Bengkulu diwakili oleh humas DPRD Bengkulu dan perwakilan dari Yayasan Miftahul As Shifa selaku pemenang best favorit. \"Kami juga memberikan hadiah bagi mitra terbaik dan favorit Pos Bengkulu,\" ujar Muliyawardi.

Selain itu ada juga pembagian doorprize kepada setiap mitra Pos yg mampu menjawab pertanyaan seputar produk pos. \"Kita berikan doorprize menarik bagi setiap mitra yang bisa menjawab pertanyaan seputar Pos,\" ujarnya lagi.

Acara berlangsung meriah dihibur musik dan sumbangan beberapa lagu dari pimpinan pos dan mitra pos Bengkulu. Ia berharap ke depannya acara keakraban seperti ini akan terus diadakan dan PT Pos Bengkulu terus menjaga hubungan baik dengan para mitranya. \"Semoga kita tetap dapat berhubungan baik dengan para mitra dan acara keakraban seperti ini bisa mempererat hubungan tersebut, Akhirnya ada pepatah Tak ada Gading yang tak retak, PT. Pos Indonesia terus berupaya untuk memperbaiki kelemahan dan kekurangan utk menjadi lebih baik lagi.\" ujarnya.

Dalam acara ini sambutan juga disampaikan oleh Kepala KKP Pratama Arga Makmur, Sugeng. Dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih banyak kepada pt pos karena sudh membantu KPP dalam urusan pembayaran pajak bagi wajib pajak (WP). \"Kami berterima kasih pada PT Pos karena sudah membantu kami dalam mempermudah wajib pajak untuk membayar pajak lewat Pos. Semoga ke depannya semakin banyak kerjasama yang terjalin,\" tutupnya.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: