Hadiah Langsung Tabungan siMantap

Hadiah Langsung Tabungan siMantap

\"\" BENGKULU, BE- PT. Bank Mandiri Taspen Pos atau disebut juga Bank Mantap, saat ini menghadirkan program \" Tabungan siMantap Berhadiah\". Tabungan simantap berhadiah adalah program tabungan berhadiah langsung yang diberikan kepada seluruh nasabah dari Bank Mantap baik nasabah lama dan juga nasabah baru.

\"Jadi setiap nasabah yang menabung di Bank Mantap, baik itu nasabah lama dan juga nasabah baru akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah secara langsung tampa di undi \", ungkap Kepala Cabang Bank Mantap Bengkulu, Irawan Sumardi, kepada BE, (09/01).

Berbagai hadiah menarik yang telah di siapkan dari program tabungan simantap berhadiah ini diantaranya, ada samsung galaxy tab, iphone 6 dan ipad mini, motor yamaha nmax, mobil Honda Brio, Mobil Toyota Avanza dan Honda All New Jazz (syarat dan ketentuan berlaku).

Kembali Irawan menjelaskan, berbagai keuntungan yang akan di dapatkan oleh nasabah dari tabungan simantap berhadiah ini, yang pertama nasabah dapat memilih hadiah seperti yang tercantum dalam tabel hadiah dan hadiah langsung diterima pada saat nasabah melakukan penempatan tabungan. Kedua Tabungan tetap mendapat bunga sesuai ketentuan. \"Ketiga diakhir program dana tabungan masih utuh dan mendapatkan bunga tabungan,\" jelas Irawan.

Mengenai syarat dan ketentuan dari tabungan Simantap berhadiah ini? Irawan mengatakan, pertama penempatan dana dalam bentuk tabungan. Dana yang ditempatkan merupakan dana baru (fresh money) atau dana yang sudah ada tidak dihitung sebagai penambah. Nasabah bersedia dana tabungan di-blokir dan jangka waktu blokir sesuai ketentuan. Bunga tabungan sesuai counter rate yang berlaku saat penempatan. \"Hadiah yang diterima sesuai dengan table hadiah atas jumlah nominal dana yang ditempatkan dan jangka waktu blokir. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai. Hadiah diberikan pada hari dan jam kerja kantor paling lambat satu bulan kalender setalah penempatan dana, \"katanya.

Bagi nasabah yang berkeingin untuk mengikuti program tabungan simantap berhadiah ini. Nasabah bisa mengajukan permintaan pembukaan program ini ke customer servis di seluruh Kontor Cabang Bank Mantap untuk di Bengkulu alamat kantor Bank Mantap di Jln.

Jendral Sudirman, No.202, Pintu Batu, Teluk Segara, Kota Bengkulu. Kemudian nasabah membuka rekening tabungan dan menandatanganni surat ke ikutsertaan program dan pernyataaan bersedia di blokir. Nasabah yang ikut tidak akan dipungut biaya (gratis).

\" Segera menabung di Bank Mantap, raih kesempatan dapatkan berbagai hadiahnya tampa diundi\", tutup Irawan Sumardi, (Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: