Inovasi Rumah Conwood Pertama

Inovasi Rumah Conwood Pertama

 \"\"

JAKARTA, BE- Conwood meresmikan rumah contoh untuk rakyat yang beralamat di Taman Mutiara Indah Blok Red 1, No.23, kaligandu, kota serang, Banten. Produk inovasi rumah yang terbuat dari pabrikasi Conwood, dibangun hanya dalam waktu 7 hari, 7 pekerja, dan 0% kayu, yang kuat dan tahan lama.

“Kami membangun Rumah Conwood pertama di Serang. Ini merupakan rumah solusi untuk masyarakat, khususnya warga banten yang menginginkan rumah cepat bangun dan ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau. Rumah Conwood yang dibangun hanya dalam waktu 7 hari, 7 pekerja, & 0% kayu, Rumah Conwood memiliki kualitas dan kekuatan setara dengan rumah konvensional.” ungkap Derek Williamson, Presiden Direktur PT Conwood Indonesia.

“Lebih dari 5 pohon ditebang untuk membangun sebuah rumah sederhana. Untuk itu Conwood berinovasi dengan meluncurkan rumah 0% kayu, agar program 1 juta rumah dapat terwujud tanpa perlu mengorbankan 5 juta pohon dari hutan Indonesia. ” tambah Derek Williamson.

Rumah Conwood 100% bebas asbes sehingga aman bagi kesehatan penghuninya. Rumah Conwood memiliki 2 tipe, (1) tipe 25 dengan harga Rp 70 juta/unit dan (2) tipe 36 m2 (6mx6m) dengan harga sekitar Rp 2,8 juta/m2 atau Rp 100 juta/unit. “Untuk tahun pertama target pengembangan rumah Conwood sebanyak 10 rumah/bulan, Rumah Conwood ini mulai dibidik kepada keluarga baru dan menengah”, ujar Anis Fuad, Direktur CV. Bamnis Land.

Rumah ini merupakan rumah solusi pertama yang dijual komplit mulai dari dinding, kusen, pintu, jendela, toilet, bak mandi, lantai keramik, bahkan detail rumah seperti instalasi listrik dan pipa keran air didalam rumah. “Rumah CONWOOD juga tahan api, kami telah mengetes membakar rumah ini dan hasilnya menakjubkan. Semua furniture habis terbakar api, sedangkan dinding dan kusen pintu Conwood masih berdiri kokoh. Kami hanya perlu mengecat ulang bagian dinding yang hangus.” ungkap Rizki Kresno, Commercial Director PT Conwood Indonesia.

Pada acara ini, CONWOOD bersama CV. Bamnis Land yang merupakan pengembang perumahan untuk rakyat di Serang, meresmikan rumah contoh yang beralamat di Taman Mutiara Indah Blok Red 1, No.23, kaligandu, kota serang, Banten. Bagi masyarakat yang ingin melihat langsung rumah Conwood bisa langsung datang kesini dan berdiskusi dengan marketing dari CV. Bamnis.

Saat ini kami masih memenuhi kebutuhan domestik dengan pangsa pasar terbesar di pulau Jawa. Sedangkan pada quarter pertama tahun 2017 akan masuk ke daerah Sumatra bagian selatan.

PT Conwood Indonesia berinovasi dengan menjual produk solusi demi memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Produk yang terbaru yang dikembangkan adalah Inovasi solusi rumah dan solusi komersial, dan solusi insdustri.

PT Conwood Indonesia terus mengembangkan dan memproduksi material pengganti kayu yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen maka diharapkan produk Conwood akan berkontribusi mengurangi penebangan pohon secara signifikan dan diharapkan dapat menginspirasi semua pihak untuk mendukung upaya pembangunan lingkungan di masa depan.

Saat ini PT Conwood sudah tersebar di 17 Propinsi di Indonesia; Jakarta, Bandung, Yogyakara, Semarang, Surabaya, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Batam, Medan, Pekanbaru, Bali, Banjarmasin, Pontianak, Makassar.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: