Honda Launching CB 150 R

Honda Launching CB 150 R

Indent Hingga 150 unit KAMPUNG MELAYU, BE - Honda kemblai mengeluarkan produk terbarunya.  Kali ini kelas sport \'CB 150 R\'. Motor terbaru ini baru dilaunching di Bengkulu Sabtu kemarin (19/1) di Bengkulu Indah Mall (BIM).  Berbagai acara yang laksanakan dalam rangkaian launching untuk memberikan hiburan dan memperkenalkan produk terbaru andalan Honda.

Antusias masyarakat dengan kehadiran jenis motor sport terbaru ini cukup tinggi.  Terbuti mulai dari launching produk ini sudah terjual 100 unit dan indent hingga 150 unit.  Acara yang dilaksanakan di dua tempat itu (BIM dan STQ) ini mendapat sambutan luar bisa dari masyarakat baik itu menyaksikan rangkaian acara maupun antusias untuk riding test CB150R.

Region Head PT Astra Motor Bengkulu Ronny Agustinus kepada BE mengatakan, motor ini  menggunakan mesin berbasis CBR150 dengan 150CC, 6 speed, 4 stroke, DOHC, liquid cooled dan dilengkapi dengan teknologi PGM-FI.  Berbagai teknologi ini membuat Honda CB150R menjadi mesin paling superior di kelasnya.  \'\'Kami Optimis penjualan sepeda motor yang satu ini dapat mendongkrak penjualan lebih tinggi lagi untuk kelas sportnya Honda,\'\' ungkapnya.

Berbagai acara launching CB150R diantaranya, riding Test CB 150 R, DJ Performance, Sexy Dancer Fhoto Sesion Sexy ladies, Band Performance. Tak hanya itu berbagai doorprize menarik yang diberikan kepada pengunjung dan peserta termasuk bazar motor yang memberikan diskon angsuran dan lain sebagainya.

Lebih lanjut Ronny panggilan akrabnya mengatakan, untuk memenuhi keinginan pengguna motor sport yang senang memodifikasi kendaraannya, Honda CB150R ini menggunakan  new innovative Truss Frame dan sudah didesain untuk mudah dimodifikasi. Rangka Honda CB150R ini juga didesain untuk mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.

Spesifikasi lainnya, Rem cakram depan dan belakang, Analog-digital speedometer, Velg racing palang 6 berpola bintang dibalut dengan ban tipe tubeless. Honda CB150R StreetFire hadir dalam 4 pilihan warna, Black, Red, White Red dan White Blue. \'\'Ayo buruan kunjungi dealer Honda Terdekat untuk mendapatkan sepeda motor sport 6 speed ini,\'\' ungkapnya. (cik3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: