Komunitas Honda Brio Kunjungi Bengkulu Ekspress

Komunitas Honda Brio Kunjungi Bengkulu Ekspress

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Komunitas Honda Brio Bengkulu sekitar pukul 10.00 WIB kemarin (16/12) berkunjung Graha Pena Bengkulu Ekspress guna menjalin silaturahmi. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka merayakan anniversary atau hari lahirnya komunitas tersebut pada 22 Desember mendatang.

Kunjungan itu diikuti oleh beberapa perwakilan dari komunitas tersebut. Mereka juga membawa sebuah tumpeng untuk diberikan kepada Bengkulu Ekspress.

\"Kami datang dalam rangka mempererat silaturahmi, terutama kepada media. Hal ini dalam rangka persiapan perayaan ulang tahun Komunitas Honda Brio minggu depan, jadi kami membawa tumpeng untuk syukuran dan diserahkan kepada BE,\" ujar Ketua Honda Brio Community Bengkulu ini, Afif Kurniawan.

Ia menjelaskan, kunjungan ini salah satu rangkaian kegiatan anniversarynya atau ulang tahunnya yang pertama. \"Ulang tahun komunitas kami adalah tanggal 22 Desember nanti, dan puncak acara akan kami laksanakan di base camp kami,\" sambungnya.

Dikatakannya, komunitas ini mulai terbentuk satu tahun lalu yang beranggotakan puluhan orang yang memiliki mobil Honda Brio di Bengkulu.

\"Komunitas ini terbentuk tanggal 22 Desember 2015 lalu, jadi ini ulang tahun pertama kami. Anggota kami terdiri dari 54 orang. Motto komunitas kita adalah \'Ikolah Hobiku, inilah Honda Brio Bengkulu\',\" ujarnya.

Afif menjelaskan, komunitas ini terus eksis dengan melakukan banyak kegiatan-kegiatan positif, diantaranya adalah touring ke Palembang, Bandung, dan mengikuti jambore mobil Honda nasional di Bandung.

Selain itu, Komunitas Honda Brio ini juga aktif diberbagai kegiatan sosial di Kota Bengkulu seperti melakukan penanaman pohon dalam program go green beberapa bulan yang lalu, dan kegiatan peduli anak panti asuhan.

Ia melanjutkan, semua orang dapat menjadi anggota komunitas dengan mudah tidak ada syarat-syarat yang menyulitkan. \"Keanggotaan kita bersifat terbuka, siapa saja boleh mendaftar dengan mendatangi base camp kita di Surabi Pak Ajat di Simpang 4 Pantai Jakat, Kota Bengkulu, temui saja Revan,\" jelasnya.

Ia pun berharap komunitas ini dapat berkembang lebih baik lagi sehingga bisa merayakan anniversary sampai bertahun-tahun bahkan berpuluh-puluh tahun ke depan.

\"Kami berharap semua anggota semakin kompak dan solid, serta terus melakukan berbagai hal yang positif,\" pungkasnya.

Sementara itu, Deputi GM Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie SE menyambut baik kedatangan Komunitas Honda Brio Bengkulu tersebut.

Ia mengatakan, pihak BE akan terus berkerjasama dalam setiap acara maupun event-event yang diadakan oleh Komunitas Honda Brio. \"Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan para Komunitas Honda Brio ke Graha Pena Bengkulu Ekspress, dan kami akan bekerjasama dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Honda Brio,\" ungkapnya.

BE akan terus mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan Komunitas Honda Brio, terlebih yang sifatnya membangun Provinsi Bengkulu.

\"Kami selalu mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas Honda Brio, terimakasih atas kunjungannya ke Graha Pena Bengkulu Ekspress,\" tutupnya.(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: