Besok Pendaftaran Lelang Jabatan Ditutup, Jabatan Dua Kadis Minim Pendaftar

Besok Pendaftaran Lelang Jabatan Ditutup, Jabatan Dua Kadis  Minim Pendaftar

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress - Hingga sore kemarin (14/12), sebanyak 12 jabatan yang dibuka secara umum dalam lelang jabatan pimpinan tinggi pratama  terisi semua. Namun untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan  Penataan Ruang serta Kepala Badan Keuangan (BK) minim pendaftar. Sementara pendaftaran ditutup pada hari Jumat (16/12).

“Hingga sore ini (kemarin), jabatan Kepala Dinas PU dan BK masing – masing baru satu orang,” jelas Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Mukomuko, Jawoto melalui Sekretaris Pansel Lelang Jabatan, Suyitno dikonfirmasi Bengkulu Ekspress, kemarin (14/12) sore.

Sedangkan untuk pendaftar terbanyak adalah jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup sebanyak 7 orang 7, Kepala Dinas Kearsipan  dan Perpustakaan  Daerah 6 orang, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan 5 orang. Inspektur Inspektorat Daerah 4 orang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 2 orang, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan dan Tenaga Kerja 3 orang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa 3 orang, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja  dan Pemadam  Kebakaran 2 serta Kepala Dinas Kesehatan sebanyak 2 pendaftar.

“Hingga sore ini (kemarin), yang telah mendaftar sebanyak 24 orang dari total 12 jabatan yang di lelang terbuka dan secara umum tersebut,” ujarnya.

Puluhan jabatan sudah ada yang mendaftar dan memasukan berkas. Tidak hanya PNS  yang ada di jajaran Pemda Mukomuko, tetapi pejabat di lingkungan Provinsi Bengkulu juga ada yang mendaftar.

“Untuk sementara pejabat dari luar Kabupaten Mukomuko ada sekitar 3 orang. Pendaftaran masih dibuka hingga  tanggal 16 Desember mendatang. Berkas – berkas yang masuk nantinya akan dilakukan verifikasi lebih lanjut oleh Pansel. Kemudian akan dilanjutkan dengan tahapan selanjutnya,” ungkapnya. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: