NBC Galang Dana untuk Korban Gempa Aceh

NBC Galang Dana untuk Korban Gempa Aceh

\"club-nbc-bengkulu-4\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ninja Bengkulu Community (NBC) menggalang dana untuk korban gempa Pidie Jaya Aceh. Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu sore (10/12/2016) dalam rangka memperingati Anniversary ke-3 tahun NBC Kota Bengkulu.

Kegiatan yang mengusung tema, Satukan Nusantara ini, di hadiri oleh anggota Club Ninja dari beberapa Propinsi, diantaranya, Aceh, Bali, Kalimantan, Jogjakarta Cengkareng, Depok.

\"club-nbc-bengkulu\"Dimana kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar seluruh anggota Club Ninja Community yang ada di Indonesia.

Koordinator pelaksana kegiatan Anniversary Ninja Bengkulu Community ke-3, Rahmat mengungkapkan, hasil sumbangan yang di dapat tersebut langsung di berikan kepada salah seorang anggota Ninja Community dari Propinsi Aceh, yang juga sekaligus menjadi relawan bagi para korban Gempa di Kabupaten Pidie Jaya Aceh yang baru ini terjadi.

Selain aksi galang dana, Anggota NBC juga melakukan Rolling Thunder Bengkulu atau berkeliling Bengkulu. Mereka mengunjungi beberapa lokasi pariwisata yang ada di Kota Bengkulu yaitu Pantai Panjang, dan Benteng Marlborough.

\"Hal ini bertujuan untuk memperlihatkan dan memperkenalkan sejumlah pariwisata yang ada di Kota Bengkulu, guna mendorong dan menarik minat para wisata daerah lain maupun warga asing untuk mengunjungi kota yang terkenal dengan sebutan bumi Rafflesia ini,\" ungkap Rahmat.\"club_nbc-bengkulu-2\"

Rahmat berharap kedepan Ninja Community yang saat ini telah tersebar di berbagai seluruh Indonesia dapat terus meningkatkan tali persatuan dan kesatuan antara club Ninja. Sehingga, menumbuhkan rasa peduli, peka dan rasa saling asah, asih dan asuh antar sesama bisa akan selalu terjaga.

\"Sesuai moto kami itu sendiri yaitu, We meet as bikers, we ride as brothers,\" ujar Rahmat. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: