Apresiasi kepada Guru, Honda Beri Diskon Jasa Servis 50%, Suku Cadang 10%

Apresiasi kepada Guru, Honda Beri Diskon Jasa Servis 50%,  Suku Cadang 10%

\"honda_diskon-hari-guru\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer Sepeda motor Resmi Honda, dalam rangka menyambut Hari Guru yang jatuh setiap tanggal 25 November, seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada di bawah wilayah Main Dealer Astra Motor Bengkulu memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 50%. Promo diskon ini berlangsung mulai tanggal 21 November – 21 Desember 2016, untuk seluruh guru, dosen, staff sekolah, staff kampus, pelajar, dan mahasiswa. Syaratnya sangat mudah yaitu hanya dengan menunjukan kartu identitas guru, dosen, kartu staff sekolah, kartu staff kampus, kartu pelajar maupun kartu mahasiswa. Dan bagi konsumen yang membawa brosur yang dibagikan oleh AHASS,  akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% untuk Ban, Gear Set, dan Aki.

Technical Service Manager Astra Motor Bengkulu Suwanto mengatakan bahwa program ini adalah bentuk apresiasi dari Astra Motor Bengkulu kepada guru, dosen dan staff sekolah/kampus yang selama ini mendidik insan bangsa dan memiliki jasa yang sangat besar kepada bangsa ini, dan sebagian besar tenaga pengajar di Bengkulu merupakan konsumen setia Honda yang selalu menggunakan sepeda motor Honda untuk keperluan mengajar sehari-hari.

“Ada 40 jaringan AHASS & Pos Servis yang berada di dalam wilayah Astra Motor Bengkulu. Untuk Bapak – Ibu Guru, Dosen, Staff Sekolah, Staff Kampus, Pelajar, dan Mahasiswa dapat memanfaatkan acara ini untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda secara berkala agar motor aman dan nyaman dikendarai.” Pungkas Suwanto.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada konsumen yang memiliki kesibukan di kantor atau yang sepeda motornya mengalami kerusakan di jalan, AHASS Honda Bengkulu memberikan layanan servis kunjung ke lokasi konsumen tanpa harus repot datang ke AHASS. Program ini sudah berjalan di tahun ini, harapan ke depannya adalah AHASS Honda Bengkulu dapat melayani servis kunjungan ke kantor, sekolah, perumahan, atau instansi-instansi pemerintah untuk melakukan servis sepeda motor karyawan yang sedang sibuk bekerja yang tidak memiliki waktu ke AHASS untuk servis.

Dalam rangka Hari Guru, terdapat 15 AHASS yang melakukan servis kunjung ke sekolah atau kampus. Di acara tersebut, AHASS juga bagi-bagi voucher servis dan di beberapa tempat juga dimeriahkan acara hiburan dan pameran motor baru, sehingga sangat membantu Bapak/Ibu Guru, Dosen & Staff sekolah untuk servis maupun memenuhi kebutuhan sarana mobilitasnya, di tengah-tengah menjalankan tugasnya mendidik tunas bangsa. (koni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: