Bupati Terima Produk Bappeda TA 2012

Bupati Terima Produk Bappeda TA 2012

TUBEI,BE - Bupati Lebong H Rosjosnyah SIp MSi,  Sabtu (19/1) kemarin menerima 12 produk program kegiatan yang dilaksanakan Bappeda Lebong selama tahun 2012. Penyerahan Produk tersebut dilaksanakan  di aula Bappeda Lebong dan dihadiri beberapa kepala SKPD di lingkungan Pemkab Lebong.

Produk yang diserahkan tersebut berupa buku-buku yang dihasilkan Bappeda di tahun 2012 yakni Kabupaten Lebong dalam angka tahun 2012, Produk domestik regional bruto, Indikator ekonomi daerah, Monografi, Indeks pembangunan manusia, Website Bappeda Lebong, rencana detail tata ruang, kawasan strategis cepat tumbuh, RPJM, Rencana induk pengembangan kawasan minapolitan, indeks kemahalan konstruksi rekapitulasi pasar I dan Rekapitulasi kota lama.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan untuk pelaku PNPM-PISEW tahun 2012 yakni kepada camat Lebong sakti, ketua kelompok pemanfaatan dan pemelihara Api Sako Desa Pelabuhan Talang Leak, Lembaga kemasyarakatan desa padang harapan  Desa Sukau Datang Kecamatan Pelabai dan Fasilitator PNPM PISEW Desa Sungai lIsai Kecamatan Pinang Belapis dan fasilitator kecamatan tenaga  teknis lapangan Kecamatan Topos.

\"Kegiatan ini merupakan wujud dari akuntabilitas kinerja Bappeda pada tahun 2012, dokumen yang yang telah disusun ini untuk menunjang perencanaan pembangunan baik dari sektor fisik, maupun non teknis.

Diharapkan seluruh SKPD teknis melakukan koordinasi dengan Bappeda dalam penyusunan rencana sesuai tupoksi dan fungsi masing-masing SKPD untuk mendapatkan input atau masukan dari dokumen yang telah disusun,\" kata Rosjonsyah.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: