Warga Talang Empat Butuh Lampu Jalan

Warga Talang Empat Butuh Lampu Jalan

TALANG EMPAT, BE - Warga Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi, mengharapkan Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) dapat memasang lampu jalan, untuk penerangan jalan desa. \"Kalau malam tiba, sepanjang jalan desa ini terlihat gelap gulita, karena tidak ada lampu jalan yang meneranginya,\" ujar Kades Talang Empat. Nursirwan.

Dengan kondisi tersebut, sambung Nusirwan tentu saja menjadikan jalan didesa itu gelap gulita dan menjadikan rawan kecelakaan lalulintas. Soalnya, selain gelap kondisi jalannya yang banyak terdapat tikungan tajam. \"Jalan lintas di desa ini seringkali terjadi kecelakaan, karena tikungan tajam dan kondisinyapun gelap,\" ungkapnya.

Untuk itulah maka warga sangat mengharapkan kepada pemerintah, agar dapat memasang lampu jalan tersebut. Sehingga desa itu juga akan terlihat hidup pada malam hari serta dapat mengurangi kecelakaan lalulintas yang sering terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang yang ada di desa ini.

Selain itu, warga juga tidak merasa setiap bulannya hanya dipunggut pajak lampu jalannya, namun tidak pernah menikmati penerangan lampu jalan tersebut. \"Warga juga dapat menikmati penerangan lampu jalan, yang setiap bulannya selalu dipunggut pajaknya itu,\" ujarnya.(111)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: