Wawan Jabat Ketua PSSI Lebong

Wawan Jabat Ketua PSSI Lebong

TUBEI, Bengkulu Ekspress - Berdasarkan statuta yang telah disahkan, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Lebong mengadakan kongres untuk pertama kalinya. Kongres tersebut digelar di aula Setdakab Lebong, Senin (21/11).

Agenda Kongres PSSI ini beragendakan Pengesahan Peserta Kongres dari 12 kecamatan yang membawa mandat dari kecamatan, Pengesahan Statuta dan terakhir pemilihan ketua, wakil ketua dan penunjukan komite eksekutif (Exco).

Pada Kongres yang dihadiri Wakil ketua PSSI Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez SH MKn dipercaya peserta kongres untuk memimpin PSSI Kabupaten Lebong selama 4 tahun kedepan. Selanjutnya Wakil Ketua dijabat oleh Syarifuddin dan tiga orang Exco yakni Gunawan, Arjuni dan Dendi Efrindo.

\"Pengurus PSSI Kabupaten Lebong yang terpilih langsung dikukuhkan oleh Wakil ketua PSSI Provinsi Bengkulu,\" kata Syarifuddin usai dikukuhkan kemarin.

Selanjutnya, lanjut Syarif, agenda PSSI Lebong kedepan yakni penunjukan pengurus besar yang terdiri dari Sekretaris, Bendahara dan 17 komite atau seksi-seksi. Sementara Pengurus Besar ini masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari PSSI Provinsi. \"Selain itu, agenda PSSI Lebong akan membentuk klub sepak bola di setiap desa untuk mengikuti kompetisi pada tahun 2017 mendatang. Dimana pembentukan ini bertujuan untuk menyaring pemain PS Lebong,\" ucap Syarif.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: