Ketua DPD Kota Bengkulu Siap Sukseskan HUT Nasdem

Ketua DPD Kota Bengkulu Siap Sukseskan HUT Nasdem

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bengkulu Ronny FL Tobing siap mensukseskan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Nasdem ke - V di Provinsi Bengkulu.

\"Kita seluruh DPD mensupport acara yang diselenggarakan oleh DPW Nasdem Provinsi Bengkulu. Akan kita buat acara ini menjadi semegah mungkin,\" ucap Ronny, Rabu (09/11/2016).

DPW Nasdem Provinsi Bengkulu akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya jalan santai, lomba modifikasi mobil, kontes foto, drum band dan lomba mirip Surya Paloh pada tanggal 13 November 2016 mendatang.

Dengan itu ia berharap seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Bengkulu dapat berpartisipasi. Sebab, Partai Nasdem sudah mempersiapkan berbagai hadiah menarik. Untuk jalan santai, NasdemĀ sudah menyiapkan hadiah berupa satu unit Mobil Daihatsu Ayla dan dua unit sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

\"Untuk mensukseskan kegiatan ini, kita sudah mensosialisasikan ke masyarakat baik dari pemberitaan media dan sosial media,\" ungkap Ronny.

Ditambahkannya, dengan kegiatan ini, Partai Nasdem dapat semakin dicintai oleh masyarakat secara luas. Sehingga Nasdem dapat tetap berkibar di Kota Bengkulu dan tetap menjadi partai pemenang.

\"Target kita tetap menjadi partai pemenang di Kota Bengkulu dalam pemilu selanjutnya,\" pungkas Ronny. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: