Partai Kandas, Politisi Niat Jadi Ustad

Partai Kandas, Politisi Niat Jadi Ustad

TAIS, BE – Lantaran partai tempat bernaung  tak dapat ikut pemilu 2014, anggota DPRD Seluma asal PPRN, Jonaidi memastikan diri tak akan kembali mengincar kursi dewan. Wakil rakyat dari Dapil III Talo ini berniat memutar haluan, ingin menjadi ustad dan meningggalkan panggung politik. Sebagai langkah awalnya, ia ikut menjadi takmir masjid di sekitar tempat tinggalnya di Kandang Limun Kota Bengkulu.

“Saat ini belum terpikir untuk  beralih parpol manapun. Kalau memang PPRN dinyatakan positif tidak lolos, saya mau jadi Ustad saja. Biar jauh dari hiruk pikuk politik,” ungkap Jonaidi.

Namun demikina, asambuaangaanya, jika kedepqan ada salah satu parpol yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali terjun ke dunia politik, dirinya juga masih bersedia ikut. Tapi, secara tegas, Jonaidi mengaku tak akan mencari-cari parpol intuk kembali berpolitik. Menurutnya, sejak kini dirinya telah mempersiapkan pensiun dari politik dengan kembali meneruskan pekerjaan sebelumnya, sebagai pelatih olahraga karate.

Di sisi lain, Jonaidi sendiri hingga kini tetap berharap pengurus pusat PPRN terus berjuang di Bawaslu untuk memperoleh hak dan legalitas agar diloloskan ikut pemilu 2014. ”Semoga saja pengurus pusat yang saat ini masih berjuang. Tapi kalau memang nanti kandas, kita mau belajar jadi  ustad,”a akatanya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: