Bloon, Ojek Online Perdana di Bengkulu

Bloon, Ojek Online Perdana di Bengkulu

\"ojek_bloon\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Sama halnya dengan Gojek dan Uber dan Grabcar, Bengkulu sekarang juga punya jasa transportasi online. Ya, Bloon (Bengkulu Ojek Online) menjadi satu-satunya jasa ojek online yang sedang berkembang di Bengkulu saat ini. Hal tersebut tentunya jadi kabar gembira bagi warga Bengkulu yang bingung mencari tukang ojek yang mau mengantar atau menjemput ke tempat tujuan.

“Bukan cuma antar jemput, kita juga menyediakan jasa delivery order,” tutur Andre Detrix Pearce, Direktur utama CV. Bloon (dibaca Blun).

Andre mengatakan, saat ini Bloon hanya beroperasi di Provinsi Bengkulu. Melayani dalam kota dan luar kota. Pembayarannya bisa dilakukan secara tunai dan electronic cash.

Tarif ojek Bloon juga terbilang murah. Dalam kota berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 30 ribu. Sementara luar kota (antar luar kota) bertarif Rp150 ribu sampai Rp 600 ribu.

Agar mudah diingat pelanggan, Bloon sengaja mencari nama yang unik dan mudah diingat. “Biar mudah diingat. Bloon sendiri sebenarnya singkatan dari Bengkulu ojek online. Tujuannya untuk mempermudah kebutuhan mayarakat Bengkulu,” jelasnya lagi kepada Bengkulu Ekspress.

Bloon mulai beroperasi  di kota Bengkulu sejak 5 Juni 2016 lalu dengan 14 driver. Mendapati pelanggan yang puas dan bertambah, saat ini Bloon sudah memiliki 28 driver.

“Saat ini kita punya 28 driver yang siap kerja. Layanan lengkap bisa pakai motor/mobil, jadi buat costumer yang punya banyak barang bawaan bisa pakai ojek mobil kita. Kadang biaya orderan lebih besar dari biaya belanja, tapi syukur tidak ada yang komplain dan puas. Sejauh ini untuk luar kota pernah antar ke Curup, Argamakmur, Pagar Jati dan Seluma.”  Tambahnya.

Beberapa resto dan cafe Bengkulu juga ada yang menggunakan jasa Bloon. Sekarang Bloon bekerjasama dengan beberapa resto dan cafe Bengkulu untuk order makanan, seperti Mie Pangsit Family, Panties Pizza dan One Tea.

Selain itu ada juga ojek wisata, untuk dalam maupun luar kota. Tarifnya berkisar Rp. 300 ribu sampai 700 ribu.

\"Kabar baiknya lagi, baru-baru ini BLOON meluncurkan layanan terbaru bernama “Bloon teman hangout” bagi anda yang sedang merasa kesepian.

“Kita punya layanan baru bernama Bloon teman hangout. Jadi buat costumer yang mau ke pesta pernikahan dan nggak ada teman, bisa menggunakan jasa ojek Bloon. Atau mau nonton bioskop dan nggak ada teman, ojek Bloon bisa nemenin. Semua jasa professional!” tutupnya. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: