16 Tim Bertarung di Liga Futsal Perindo Bengkulu

16 Tim Bertarung di Liga Futsal Perindo Bengkulu

\"wp-1477729185197.jpg\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Sebanyak 16 tim futsal mengikuti Liga Futsal Perindo Provinsi Bengkulu. Liga yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dalam sambutannya, Wagub mengapresiasi Pemuda Perindo yang menyelenggarakan liga futsal di Provinsi Bengkulu.

\"Kegiatan seperti ini sangat baik untuk menjaring prestasi dan menggalang persatuan dak kesatuan pemuda di Provinsi Bengkulu,\" ujar Wagub.

Wagub berpesan kepada semua pemain dapat menggunakan kesempatan ini dengan baik. Sebab, pertandingan ini diikuti oleh tim juara dari seluruh kabupaten se Provinsi Bengkulu.

\"Saya harapkan mental juaranya ditunjukkan. Karena ini sebagai sarana hibura dan menjaring prestasi dari sluruh daerah,\" sebut Wagub.

Sekjen DPP pemuda Perindo Taufik Lubis yang hadir dalam pembukaan yakin Pemuda Perindo Bengkulu melalui liga futsal ini dapat menciptakan atlet - atlet futsal yang berkualitas.

\"Saya berharap melalui liga ini lahir atlet futsal yang handal mampu bersaing ditingkat daerah maupun tingkat nasional,\" ujarnya.

Bengkulu merupakan provinsi yg ke 21 yang akan menuntaskan liga di tingkat Provinsi. Pertandingan akan diselenggarakan selama dua hari. Tim yang menjuarai liga ditingkat provinsi akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Mereka juga akan bertanding dengan tim dari 33 provinsi se-Indonesia. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: