Tersangka Jambret Terlibat 3 TKP

Tersangka Jambret Terlibat 3 TKP

ARGA MAKMUR, BE - Dua tersangka pencurian kekerasan Ro (28) dan Ha (26) yang babak belur dihajar masa beberapa waktu lalu karena menjambret kalung emas milik Nurizniah (40) mengakui telah melakukan aksinya di tiga tempat. Aksi penjambretan mereka lakukan di Desa Serangai dan Pasar Kerkap dan Desa Air Lakok. Modus yang mereka lakukan dengan cara berpura-pura bertanya kepada korbannya.

Kedua tersangka merupakan warga kabupaten Rejang Lebong itu, hingga saat ini masih mendekam di ruang tahanan Mapolres Bengkulu Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Terkait aksinya itu, kedua pelaku sudah merencanakannya dan membawa persiapan bekal selama beroperasi di Bengkulu Utara.

Tersangka menginap dan selalu memantau lokasi untuk menjalankan aksinya, dimana aksi yang dilakukan berselang antara dua dan tiga minggu, Naasnya, saat beraksi di Desa Air lakok Kecamatan Batik Nau kedua tersangka tertangkap di Lais tepatnya berada di belakang Polsek Lais kedua tersangka berhasil dikepung sehingga menjadi amukan masa dengan luka robek di bagian kepala.

Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui kasat reskrim AKP Simaremare mengatakan, \"Untuk tersangka Rolly (28) diduga merupakan residivis atau gembongnya penjambretan yang sudah sekian kali menjalankan aksinya. Selain pelaku, motor Bajaj dengan nopol BD 6812 KJ yang digunakan sudah kita amankan termasuk pisau untuk melukai korbannya,\" jelas Kasat Reskrim. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: