Dua Pemuda Tewas Tenggelam di Pantai Teluk Sepang

Dua Pemuda Tewas Tenggelam di Pantai Teluk Sepang

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Dua pemuda Fajar Kurniawan (24) warga Jalan Puri Lestari V RT VII dan Abra Rozi Manik (22) warga jalan Lestari RT IX RW 2 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu tewas tenggelam di Pantai Teluk Sepang Kota Bengkulu. Keduanya terseret ombak saat tengah asik mandi di pantai. Para nelayan dan warga yang melihat keduanya terbawa arus laut mencoba menolong kobran. Alhasil korban pertama bernama Fajar berhasil dievakuasi sekira pukul 16.30 WIB. Kemudian, Rozi ditemukan sekira pukul 17.30 WIB.

Salah satu saksi mata yang berada dilokasi tenggelam, Hadi mengatakan, dua korban bersama tiga orang lainnya tengah menghabiskan akhir pekan di lokasi tersebut. Sebelumnya mereka hanya berada di bibir pantai. Namun selang beberapa menit dua korban menceburkan diri ke pantai. Sedangkan, tiga orang lainnya tetap berada di pinggir pantai. \"Mereka berlima, yang dua mandi dan yang tiga sedang makan,\" kata Hadi. Melihat ada orang tenggelam, Hadi bersama teman - temannya mencoba menolong dengan melemparkan batang kayu ke arah korban. Sayangnya, korban tak dapat menggapainya. Korban pun terbawa arus hingga hilang dari pandangan. Selang 30 menit, tubuh Fajar mengapung ke permukaan laut. Warga yang melihat langsung mengevakuasi Fajar. Menyusul, Rozi juga ditemukan selang 30 menit setelah korban pertama.

Keluarga korban yang menyusul ke lokasi tenggelam terlihat histeris. Mereka tidak terima keluarga tewas dalam ganasnya gelombang Pantai Teluk Sepang.

Kapolsek Kampung Melayu Iptu Yudha Setiawan yang langsung turun ke lokasi kejadian bersama Tim SAR membawa  dua korban ke Rumah Sakit M Yunus. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: