Ayo Gabung jadi Agen BNI 46

Ayo Gabung jadi Agen BNI 46

Dapatkan Penghasilan Tambahan

BENGKULU, BE-PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) Kantor Cabang Utama (BNI 46 KCU) Bengkulu membuka kesempatan kepada masyarakat Bengkulu untuk menjadi Agen BNI 46. Program untuk menyediakan layanan perbankan dan atau layanan keuangan lainnya.

Pimpinan Kantor Cabang Utama (KCU) Bengkulu , Zulfebriansyah SE SH MM mengatakan Agen BNI 46 merupakan kepanjangan tangan BNI dalam melakukan layanan perbankan. Sehingga dapat melakukan transaksi perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, penyetoran, pengambilan uang dan layanan keuangan digital lainnya. \"Masyarakat cukup datang ke Agen BNI 46 tanpa harus ke kantor cabang BNi,\" ujarnya.

BNI membuka kesempatan kepada masyarakat untuk dapat menjadi Agen BNI 46 terutama daerah-daerah yang belum terjangkau akses perbankan.

Melalui Agen BNI 46, BNI turut menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat karena dari transaksi yang dilakukan Agen BNI 46 akan mendapatkan tambahan penghasilan berupa fee transaksi yang akan dibayarkan secara periodik setiap bulannya.

\"Kesempatan menambah penghasilan hingga mendapatkan keuntungan besarpun bisa dilakukan oleh agen BNI 46,\" ucapnya.

Kemudahan dalam bertransaksi melalui Agen BNI 46 dapat dinikmati masyarakat selama 24 jam dengan Agen BNI 46. Tidak hanya itu, kemudahan lain juga dapat dinikmati seperti pembayaran listrik, jual beli pulsa, angsuran finance, hingga BPJS menjadi salah satu kelebihan bertransaksi melalui Agen BNI 46.

Tidak cukup sampai di situ, pembayaran SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan UMPTKIN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) juga bisa dilakukan melalui Agen BNI 46.

“Syarat menjadi Agen BNI 46 cukup mudah, yang paling terpenting ada jaringan internet, ada komputer/ tablet, dan mempunyai usaha seperti toko kelontong misalnya. Pelayanan di Agen BNI 46 bisa lebih maksimal, karena di agen buka setiap hari selama 24 jam,” imbuhnya.

Zulfebriansyah, juga mengatakan bahwasanya, komitmen BNI yakni untuk melayani seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan mendukung berbagai program pemerintah untuk memenuhi layanan keuangan masyarakat khususnya di bidang perbankan.(cik14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: