Splash Hotel Promo Spesial Makanan dan Minuman

Splash Hotel Promo Spesial Makanan dan Minuman

\"Splash-hotel\"

BENGKULU,BE- Spalash Hotel Bengkulu menyediakan bermacam menu makanan dan minuman dengan cita rasa yang berbeda dan lezat. Di bulan Oktober Splash Hotel memberikan promo khusus yang bisa anda coba.

Makanan menu yang disediakan berupa Anykinds of Pie seperti Chicken and Mix vegetable, smokes beef, brocollocrab meat dengan harga terjangkau IDR 30.000,-nett. Makanan ini tidak terlalu pedas, sangat enak dirasakan di ujung lidah kita dan banyak isi daging yang disediakan.

Splash Hotel juga memberikan promo untuk beberapa minuman yang bisa anda rasakan. Minuman yang disediakan berupa Moctail(non alkohol). Minuman Mocktail terdapat 3 (tiga) rasa yaitu :Hocus Fokus, Honeydew Lemonde Fizz, dan Sherly temple lychee dengan harga mocktail IDR 25.000,- sudah dapat merasakan pilihan menu mocktail di Splash Hotel Bengkulu.

\"Promo serba murah dan terjangkau yang disediakan dari Splash Hotel Bengkulu merupakan salah satu bentuk lebih dekat lagi dengan konsumen (masyarakat Bengkulu)\",tutur Fery selaku Manager Operasional.

Satu lagi promo yang disediakan dari Splash Hotel yaitu pecinta minuman Wine Khususnya Red Wine yang bisa anda nikmati di B lounge Splash Hotel Bengkulu dengan harga Rp.500.000 net.

\"Harga ini jauh lebih murah dari harga normal dan berlaku sampai akhir oktober,\"tutur Fery ke pada BE (18/10). Mumpung masih harga promo yang diberikan, buruan kunjungi Splash Hotel Bengkulu yang beralamat di Jalan.Jenderal Sudirman No.48 BengkuluPhone.+62736-23333, Fax. +62736-28099. Pelayanan dan Cita Rasa rasa menu makanan, minuman selalu kami jaga kualitasnya,jelasnya.(cik2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: