Merpati Beri Tarif Spesial

Merpati Beri Tarif Spesial

JAKARTA, BE - Manajemen PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) tak menyia-nyiakan momen Valentine Day. Perusahaan plat merah yang bergerak di bidang penerbangan itu meluncurkan program Valentine Fare. Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat di Indonesia yang akan melakukan perjalanan dinas, ibadah, maupun perjalanan wisata pada Februari 2013, bersama orang orang yang disayangi dengan menggunakan Merpati.

\"Kami memberikan harga tiket yang istimewa dengan tarif spesial mulai Rp 199 ribu untuk penerbangan 1-28 Februari 2013,\" papar Sekretaris Perusahaan PT Merpati Herry Saptanto di Jakarta, Rabu (16/1).

Meskipun program Valentine Fare berlaku untuk penerbangan Februari, namun harga promosi yang diberikan akan didapat bila calon penumpang membeli tiketnya mulai 7-21 Januari 2013. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan anjungan tunai mandiri (ATM), credit card, debit card, dan internet banking.

Sementara untuk pembayaran tunai dapat dilakukan apabila penumpang maupun calon penumpang melakukan pembelian tiket di kantor ticketing office Merpati yang ada hampir di seluruh kota kota besar di Indonesia.

Herry menjelaskan, program Valentine rate yang menggunakan pesawat Boeing ini mencakup 27 rute. Sementara rute yang menggunakan pesawat MA 60 terdiri atas 36 rute.

Rute penerbangan yang masuk dalam program ini antara lain Surabaya-Denpasar pulang pergi (PP), Cengkareng-Surabaya (PP), dan Jayapura-Biak (PP). Kemudian Bandung-Surabaya (PP), Cengkareng-Denpasar (PP), Biak-Ujung Pandang (PP), Ujung Pandang-Timika (PP).

\"Kami buatkan program ini agar Merpati semakin dekat dan dicintai masyarakat dan dekat dengan orang-orang yang dicintai penumpang Merpati,\" pungkasnya. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: