Korem-BETV Gelar Gaple Eksekutif

Korem-BETV Gelar Gaple Eksekutif

Meriahkan HUT TNI ke-71

BENGKULU, BE - Dalam rangka memeriahkan HUT Tentara Nesional Indonesia (TNI) ke-71, Korem 041 Gamas bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) dan PT PLN Persero Area Bengkulu menggelar gaple eksekutif.

Permainan yang digemari semua kalangan ini menghadirkan para eksekutif di Bengkulu, mulai dari Waka Polda Bengkulu Kombespol Drs Adnas MSi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Fajar Rusdianto SE, Kepala Bank BI Perwakilan Bengkulu Bambang Himawan, Kepala OJK Bengkulu Yan Safrie, Rektor Unib Dr Ridwan Nurazi, Rektor Unihaz Dr Yulfiperius MSi, Ketua KPU Benteng Asmara Wijaya ST, Kapolres Bengkulu AKBP Adrian Indra Nurinta, Deputi GM BE Suherdi Marabillie SE, undangan dan peserta umum lainnya.

Sejumlah hadiah pun telah disiapkan bagi pemenang berupa TV lcd 32 inch, dispenser, kompor gas, kipas angin dan hadiah menarik lainnnya.

\"Kami sangat berterima kasih, semua yang kita undang dapat hadir di sini. Tidak lain dan tidak bukan, acara ini untuk memeriahkan rangkaian HUT TNI ke-71,\" ungkap General Manager (GM) BETV, Firdaus SP MM dalam sambutan pembukaan Gaple Eksekutif di Balai Prajurit Korem 041/Gamas Bengkulu, tadi malam.

Dijelaskannya, acara yang digelar satu malam ini juga memperingati Hari Listrik Nasional tahun 2016. Lebih dari 50 orang siap mengikuti lomba gaple ini, namun yang lebih terpenting, kata Firdaus, acara ini untuk menjalin silahturahmi, baik dari pemerintah maupun swasta yang ada di Provinsi Bengkulu.

\"Kita berharap acara ini dapat menjalin silahturahmi kita, baik TNI, pemerintah maupun pihak lainnya,\" tambahnya.

Sementara itu, Manager PT PLN Area Bengkulu, Paris EL Hakim mengemukakan, selain menyambung silahturahmi, semua masalah juga dapat didiskusikan bersama untuk penyelesaiannya.

\"Kita minta ketika ada kesalahan dibidang kelistrikan, mari kita diskusikan bersama untuk mencari solusi terbaik,\" pintanya Paris.

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem 041/Gamas Bengkulu, Letkol Kav M Jaelani menyampaikan permohonan maaf karena Danrem 041 Gamas, Kolonel Inf Andi Muhammad tidak dapat hadir lantaran harus pergi ke Jakarta dalam rangka menghadiri program ketahanan pangan nasional.

\"Tidak mengurangi rasa hormat, kira berharap acara seperti ini dapat terus dipertahanan. Mari kita tunjukkan yang terbaik,\" pungkas Kasrem. (151)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: