PKS Target No 1 di Bengkulu

PKS Target No 1 di Bengkulu

BENGKULU, BE - Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 nanti, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menargetkan posisi No 1 di Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan langsung Presiden PKS  Lutfhi Hasan Ishaaq pada acara Tabligh Akbar  Wilyah Dakwah Sumatera 3 yang berlangsung di Stadion Sawah Lebar Bengkulu pada hari Kamis (17/1) lalu.

\"Saat ini PKS di Bengkulu sudah menduduki posisi ketiga. Jadi untuk 2014 nanti kita harus naik  tingkat keposisi 2 bahkan nomor 1,\" teriak Luthfi dengan lantang yang disambut takbir ribuan simpatisan PKS yang memadati area stadion Sawah Lebar.

Selanjutnya berbagai cara bisa dilakukan untuk mencapai target tersebut. Diataranya dengan terus melakukan berbagai sosialisai terlebih lagi saat ini PKS sudah mendapat nomor urut 3 sehingga akan lebih mudah untuk melakukan sosialisasi. Dan strategi yang akan dipakai adalah strategi silaturahmi, yaitu dengan mendatangi rumah warga dari pintu kepintu dari kota hingga pelosok Bengkulu.

\"Jika politisi menganggap Pemilu 2014 sebagai tahun dengan suasana kompetisi yang mencekam yang dapat menggangu keamanan negeri kita. Namun untuk PKS adalah tahun silaturahmi, tahun untuk mempererat persaudaraan,\" tambah Luthfi.

Sementara itu untuk target seluruh Indonesia, PKS akan menargetkan masuk dalam 3 besar. Selanjutnya ia menjelaskan untuk mecapai target tersebut harus mempunyai strategi khusus yang telah disiapkan oleh PKS.  Dan ia juga menjelaskan meskipun PKS merupakan partai yang berlandaskan Islam, namun tidak menutup kemungkinan untuk merekrut anggota dari luar Islam.

\"Ada beberapa daerah yang mayoritas non muslim. Sedangkan perwakilan mereka merupakan refresentasi dari jumlah penduduknya, menyadari hal tersebut kita realistis dan kita siap menerima jika ada yang mencalonkan dari non muslim jika sesuai dengan AD dan ART,\" terang Luthfi.

Menurut Luthfi target tersebut akan sangat mudah dicapai PKS asalkan Pemilu pada tahun 2014 nati berlangsung jujur dan adil.  Dan jika PKS menang, PKS akan membangun masa depan bangsa menuju Indonesia yang jaya, adil dan kesejahteraan akan meningkat yang berujung pada kejayaan negeri yang bisa dinikmati semua warga negara.

Kemudian Lutfhi menjelaskan jika PKS sangat mengapresiasi berbagai kalangan mulai dari insan media, petani, nelayan, pedagang terutama guru yang tiada mengenal lelah terus menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas. \"Dengan adanya media, kontrol sosial masih terus dilaksanakan sesuai dengan fungsi media itu sendiri yaitu sebagai kontrol sosial,\" pungkas Lutfhi. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: