15 Ribu Penonton Habibie & Ainun

15 Ribu Penonton Habibie & Ainun

BENGKULU, BE - Ternyata, demam film Habibie & Ainun juga melanda Bengkulu. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang menonton film tersebut di satu-satunya bioskop yang ada di Kota Bengkulu, sudah mencapai 15 ribu orang. \"Sejak pertama kita putar di Bengkulu, yang nonton film tersebut hingga hari ini (kemarin, red) sudah mencapai 15 ribu orang bahkan bisa lebih,\" ungkap Asrul Hadi pimpinan Cinema 21 Bengkulu.

Menurut Asrul, film tersebut sudah mereka putar sejak satu bulan yang lalu namun peminatnya masih tinggi hingga sekarang. Ini menandakan bahwa film tersebut sangat dinikmati penontonnya. Selanjutnya ia mengatakan jika film tersebut menceritakan kisah hidup dan cinta Habibie bersama Ainun. Film tersebut juga menguak romantisme dan perjuangan Ainun dan Habibie ketika hidup di Jerman dan kembali ke tanah air Indonesia.

\"Yang nonton bukan hanya dari kalangan remaja saja tapi dari semua kalangan,\" tambah Asrul. Menurut Asrul mungkin hanya orang yang suka berpoligami yang tidak menonton film ini karena film ini menceritakan kesetiaan Habibie kepada Ainun. Sedangkan daya tarik film ini sangat banyak, antara lain cerita film serta peran tokoh nasional yang ada dalam diri Habibie. Menurut Asrul film ini dalam seharinya bisa diputar sebanyak 5 kali dan saat pertama kali diputar dalam seharinya bisa mencapai 7 kali. Saat disinggung mengenai program Cinema 21 Bengkulu tahun 2013, Asrul menjawab hingga saat ini belum ada. Namun yang penting mereka tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung. \\

\"Pelayanan yang kita berikan standar dengan tempat lainnya, dan harga yang kita berikan masih terjangkau untuk semua lapisan masyarakat Bengkulu,\" pungkas Asrul. (cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: